Kini Pukul :

Coffe Syntax hadir menggoyang Lidah semua kalangan Di Cikarang


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Siapa yang menyangka ada seseorang yang berani keluar dari zona nyaman dengan mengorbankan semua yang sudah dimiliki dari mulai karier, salary hingga fasilitas yang diberikan oleh perusahaan.

Yah, dia perempuan berkerudung yang bernama Wulan Alpianita. Bersama para rekannya yang bermana Nurjaelani, Nurhidayat, Cece Slamet, Ruswanda dan Rudianto duduk bersama dan berpikir untuk mendirikan tempat nongkrong yang juga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

Tepat tanggal 15 Maret 2020 kemarin, ide 6 orang sahabat itu terealisasi dengan Grand Opening Cafe Coffe Syntax. Ditemui di sela pembukaan cafe, kepada wartawan, Wulan mengaku terpanggil untuk Ikut ambil bagian dengan memajukan dunia perkopian indonesia.

"Kami berpikir kalau saat ini semua kalangan sudah sangat mencintai kopi,makanya kami bekerjasama mencobanya dan alhamdulillah responnya pun baik," ucapnya.

Tak hanya itu, Wulan pun menjelaskan bahwa di Cafe Coffe Syntax memiliki banyak sajian selain kopi, ada seperti mie ala syntax hingga hidangan apetizer lainya. "Gak cuma kopi, kita pun menyediakan kentang goreng, bakso, dimsum,telur dadar ala syntax, mie rebus dan goreng syntax hingga makanan pembuka yang mengunggah selera," pungkasnya.

Disinggung mengenai harga, mantan HRD di perusahaan ternama ini mengaku soal harga variatif dan terjangkau bagi semua kalangan. Tak sampai disitu, menurutnya bintang dari menu favorit cafenya adalah Kopi PHP & Kopi Copas

"Pokoknya harga kaki lima tapi kualitas bintang lima dan gak bakal nyesel pokoknya," ucapnya. Gunawan, salah satu tamu di Cafe Coffe Syntax mengaku senang dan nyaman datang ke Cafe yang baru di buka di wilayah Jababeka tersebut. 

Menurutnya, cafe tersebut sangat nyaman untuk menjadi tempat nongkrong bagi para pecinta kopi, mencari dan menjaga networking hingga Sharing-sharing. "Untuk tempat meeting juga oke, bahkan untuk kegiatan seperti training katanya bisa. Artinya ini tempat bagus dengan fasilitas yang ada," ucap pria asal Tambun tersebut.

Tak hanya itu, dari pantauan wartawan, Cafe Coffe Syntax yang berada di Jalan Ruko Simprug Plaza, Blok. B2 No.9, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi sangat diminati para pencinta komunitas mobil dan untuk berkumpul atau sekedar kopdar rutin.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments