Kini Pukul :

Tokoh Muda Yang Ingin Membangun Cipenjo


Penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Cipenjo

Vnn.co.id, Bogor - Diketahui, pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Bogor akan dilaksanakan pada Minggu, (03/11/2019) di 273 Desa pada 39 Kecamatan dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

Sebelumnya Pilkades serentak telah dilakukan di 36 Desa di Kabupaten Bogor pada tahun 2017 dan 19 Desa di tahun 2018. Tersisa 66 Desa lagi yang akan dilakukan Pilkades serentak pada tahun 2020.

H. Kohandi, SE Calon Kepala Desa Cipenjo nomor urut 2.

Salah satu Calon Kepala Desa Cipenjo H. Kohandi, SE yang mendapatkan nomor urut 2. Merupakan Calon Kepala Desa Cipenjo yang maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa bersama 3 Calon Kepala Desa lainnya.

Beliau merupakan sosok pribadi yang cukup berpengalaman dalam berorganisasi, pengalamannya dimulai sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Organisasi di kalangan Universitas pun pernah dirasakan.

H. Kohandi, SE mendapatkan nomor urut 2.

Kohandi yang menjadi lulusan Sarjana Ekonomi dari Universitas Gunadarma ini memiliki pengalaman yang cukup baik dalam bidang Keuangan dan Accounting. Pernah menjabat sebagai Staff Marketing di Bank Mega Syariah, Staff Keuangan di Metland Tambun, hingga menjadi Accounting salah satu Rumah Sakit swasta di Kecamatan Cileungsi.

Tumbuh besar di Kecamatan Cileungsi hingga membuat Kohandi merasa perlu membenahi Desa yang saat ini ia tinggal, agar Desa Cipenjo bisa menjadi Desa yang Unggul dan Maju.

Jurnalis : RMD
Editor : IP

No comments