Bantuan Air Bersih Yang Diberikan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bantuan Air Bersih Yang Diberikan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni

, 10/10/2019 07:31:00 PM
Achmad Fathoni sedang membagikan air bersih

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Bantuan air bersih yang diberikan oleh Achmad Fathoni kepada masyarakat Dusun Cihiem dan Dusun Waru, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur. Telah berlangsung pada hari ini, Kamis (10/10/2019).

Achmad Fathoni yang merupakan Anggota DPRD Kab Bogor Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) ini menyediakan air bersih yang bisa di bagikan ke Dusun Cihiem sebanyak 60 KK dan ke Dusun Waru sebanyak 80 KK.

Akibat musim kemarau yang berkepanjangan ini mengakibatkan kekeringan di sejumlah daerah di Indonesia, khususnya di sebagian wilayah Kabupaten Bogor.

"Ngeunah Sadayana, Pak. (Enak semuanya, Pak.) Alhamdulillahi robbil alamiin". Kata Pak Uum, Tokoh masyarakat Desa Sukadamai yang di amini Pak Saeful dan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 11:00 hingga pukul 14:00 ini terdistribusi dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan, walaupun semestinya Pemkab Bogor yang perlu memperhatikan hal ini agar masyarakat tidak kesulitan mendapatkan air bersih.
Pembagian air bersih kepada masyarakat

"Kami ikut merasakan kesulitan masyarakat dan berusaha meringankannya. Walaupun saya juga tidak ingin setiap tahun seperti ini. Akan coba kita usulkan adanya pembangunan sarana air bersih, baik berupa pembuatan sumur maupun membuat saluran air bersih dari mata air yang saat kemarau tidak kering. Kita coba bahas bersama instansi terkait, sehingga tahun depan sangat berharap masyarakat tidak lagi kesulitan air walaupun di saat musim kemarau". Ujar Achmad Fathoni.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan air bersih merasa senang dan banyak berterima kasih serta berharap kepada Pemkab segera memperhatikan masyarakat lain yang membutuhkan air bersih.
Antusias
"Mestinya Pemkab memberi perhatian terhadap kesulitan ini dan mencarikan solusi terbaik". Kata Achmad Fathoni sambil berdialog dengan masyarakat.

"Semoga Bapak Dewan dan keluarga PKS senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memperjuangkan nasib rakyat". Ucap Pak Uum disela penutupan pembagian air bersih.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

TerPopuler

close