Kini Pukul :

Calon Kades Karang Raharja Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi– Berbagai cara guna menarik simpati masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di beberapa Desa di Kabupaten Tahun 2020 mendatang, Para Calon Kepala Desa mulai tebar pesona. Seperti yang dilakukan salah seorang Calon Kepala Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Haji Suparman.

Saat Masyarakat di beberapa Kampung Desa Karang Raharja membutuhkan bantuan air bersih, Haji Suparman yang juga Calon Kepala Desa Karang Raharja langsung turun tangan dengan menurunkan Bantuan air bersih pada Masyarakat Kampung, tepatnya di Kampung baru pintu air 7 RT 003 RW 002 dan Kampung Baru RT 004 RW 002 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Minggu (20/10/2019).

Bang Haji Ray sapaan akrabnya yang sudah mendeklarasikan dirinya HRB kepanjangan dari Haji Ray Bersatu (HRB), langsung terjun dan menghampiri masyarakat yang sedang menunggu pasokan air bersih. ” Hari ini saya, tidak ada maksud lain, disini Masyarakat sedang membutuhkan air bersih. Tidak ada salahnya donk saya berikan Bantuan Air Bersih, tidak ada kaitannya dengan Pilkades, jangan suka menjurus ah", Ujar Haji Suparman sambil ketawa Kepada Wartawan.

Dikatakan Haji Ray sapaan akrabnya mengatakan Ya, kita hari ini ingin berbagi dengan mereka dalam memenuhi air bersih,” katanya.

Disinggung jika Masyarakat mempercayakan Jadi Kepala Desa, Saya akan lebih memperhatikan kesejahteraan seluruh Warga Desa Karang Raharja apa lagi masalah MCK. Ucapnya

Haji Ray juga menegaskan akan memperhatikan sarana Olah Raga serta Sarana Ibadah, saya akan lebih perhatikan lagi dan akan saya utamakan, itu janji politik saya. tegasnya

Dirinya juga kembali Menegaskan ingin Berbenah Kampung Membangun Desa Karang Raharja, meciptakan Pemerintah Transfaran, Reformasi Birokrasi, Penataan Insfraktruktur, Mutu Kesehatan, Pelayanan Ramah Cepat dan Mudah, Peningkatan SDM, Jaminan Marbot Masjid, Insentif Guru Ngaji, Karang Taruna Jaya, Bumdes Selaras, Kesetaraan Komplek dan Kampung, Insya Allah saya ingin Mencipatkan itu semua di Desa Karang Raharja.

Warga setempat yang sedang mengantri untuk mendapatkan Air Bersih mengatakan, pemberian bantuan air bersih dari Calon Kepala Desa Bang, Alhamudllilah sangat membantu.

"Alhamdulilah, hari ini ada bantuan air bersih dari Balon Kepala Desa, sedikit membantu meringankan warga,” ucapnya

Warga setempat Ustad Ambon mengucapkan sangat berterima kasih adanya perhatian dari Calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Karang Raharja Tahun 2020 nanti. "Terimakasih, Bapak Haji Suparman yang telah peduli dan Perhatian memberikan air bersih untuk kebutuhan Warga", tandasnya

Ustad Ambon beserta warga lainnya berharap jika Pak Haji Suparman di percaya Oleh Masyarakat Desa Karang Raharja jadi Kepala Desa, untuk sering terjun kebawah dan mendengarkan Aspirasi dan keluh kesah Warga.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments