Kini Pukul :

Launching OOF (Oke Oce Forever) Bogor Raya, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Banyak lembaga dan organisasi yang didirikan demi membantu kinerja pemerintah untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program dan kegiatan.

Sama hal nya dengan program OK OCE FOREVER, gerakan ekonomi masyarakat yang di gagas oleh Sandiaga Uno ketika menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. Membentuk program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship dan menjadi program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam prakteknya OK OCE FOREVER (OOF) yang sejak tahun 2018 sudah mulai untuk gerakan se-Nasional demi kemajuan ekonomi kerakyatan yang baik dan benar.
Sementara untuk memperluas jaringannya di Bogor Raya menggelar OOF dengan mengundang kurang lebih 100 orang yang terdiri dari para pengusaha dan calon pengusaha. Bertempat di Masjid Alumni IPB, Botanical Square Bogor, Bogor pada Sabtu (28/09/2019).

Acara yang dimulai sejak jam 9 pagi ini di isi oleh pembicara dari pengurus pusat OOF, Esti, M.Si yang menyampaikan salah satu visi OOF antara lain.

"OOF mendorong dan mendampingi para calon pengusaha untuk menjadi pengusaha dan menjadikan pengusaha UMKM yang sudah ada lebih meningkatkan omzet nya, dengan berbagai pelatihan-pelatihan" Terangnya.

Ditempat yang sama, Yandri penerima pendaftaran untuk menjadi peserta atau member OOF Bogor Raya membuka penerimaan ssebanyak-banyaknya.
"Ini merupakan kegiatan launching OOF Bogor Raya sekaligus memperkenalkan program-programnya.
Kita siap membantu para pengusaha dan calon pengusaha untuk maju"
Kata Yandri.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, H. Achmad Fathoni, ST yang hadir sebagai narasumber itu mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat luas dan khususnya di Bogor Raya.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Harapan saya OOF ini akan banyak membantu para pengusaha dan calon pengusaha UMKM di Bogor Raya" Jelas Achmad Fathoni saat diwarta vnn.co.id
H. Achmad Fathoni, ST.
Achmad Fathoni juga mengatakan bahwa dirinya siap membantu serta memperjuangkan usaha para pengurus, anggota dan peserta di OOF dengan mencoba akses ke Dinas-dinas yang terkait dengan program OOF di Kabupaten Bogor.

Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor ini juga memberikan motivasi bahwa tujuan dari usaha ini ingin membantu sebanyak-banyaknya orang yang berusaha untuk menafkahi keluarganya.

"Dengan menjadi pengusaha yang memiliki karyawan ratusan atau bahkan ribuan itu artinya kita sudah menafkahi keluarga yang ratusan dan ribuan dan sekaligus mendapat doa dari para keluarga tersebut" Jelas Achmad Fathoni.

Jurnalis : IP
Editor : IP

No comments