Kini Pukul :

GP Ansor Ranting Cibening Gelar Pembagian Takjil Gratis On the Road

Takjil Yang Akan Dibagikan ke Masyarakat.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Momen di Bulan Ramadhan ini benar-benar dimanfaatkan oleh semua kalangan dalam berlomba-lomba kebaikan. Hal ini juga dilakukan oleh GP Ansor Ranting Cibening beserta Pagar Nusa.

Mereka menggelar kegiatan Pembagian Takjil On The Road di Prapatan Nagan, Desa Cibening, Kec.  Setu. Lokasi ini dipilih karena jalurnya strategis, dekat dengan Kawasan Industri. Minggu (12/5/19), sore.

Pembagian Takjil di Prapatan Nagan
Sekretaris GP Ansor Ranting, Rudi Suhendi, S.Pd, ketika diwawancarai oleh awak VNN mengatakan, "Kegiatan GP Ansor Ranting beserta Pagar Nusa kali ini, suatu momen di Bulan Ramadhan dimana kami ingin berbagi kebaikan untuk orang banyak. Meskipun sedikit, In sha Allah ini sebagai langkah kita untuk mempererat tali silaturrahmi."

"Kegiatan ini digelar dalam rangka program amaliah Ramdhan ahli sunah wal jamaah," lanjut Rudi.

Adapun target dari Pembagian Takjil On The Road ini adalah masyarakat sekitar dan para pengendara roda dua serta roda empat atau lebih di lokasi ini.

"Kami menyediakan kurang lebih 1000 bungkus, alhamdulillah dalam 30 menit semuanya habis terbagikan, dan dana atau anggaran ini adalah hasil dari patungan semua pengurus dan anggota GP Ansor Ranting Cibening, " ujarnya.

Anggota dan Pengurus GP Ansor Ranting Cibening serta Pagar Nusa. 
Rudi berharap agar tetap menjaga silaturrahmi dan persaudaraan serta menjaga keamanan pada Bulan Suci Ramadhan ini agar tetap kondusif.

"Kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk mejalin silaturrahmi dengan masyarakat. Kedepannya, In sha Allah kegiatan ini akan berkelanjutan," tandasnya.

Disisi lain, salah satu warga sekitar, Jefri Ardianto, S.E mengatakan, "kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Saya sangat mengapresiasi GP Ansor Ranting Cibening ini, semoga kegiatan ini tetap berlanjut."
Rep: Cogeng
Red: JA

No comments