Kini Pukul :

Pemuda LIRA Ikuti Giat MUSDA XIV KNPI Kabupaten Tangerang di Puncak - Bogor.

(Kiri) Rizky Sekjend LIRA Prov. Banten, (Tengah) Adang Akbarudin Ketua KNPI Terpilih Periode 2018-2021,
(Kanan) Muhammad Mulia Ansorta Ketua LIRA Tangerang Raya.
vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang ke - XIV (Empat Belas) pada Jumat, 3 Agustus 2018. Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI se - Kabupaten Tangerang turut hadir dalam agenda kegiatan tersebut.

Salahsatu dari OKP yang hadir adalah LIRA yang memiliki kepanjangan Lumbung Informasi Rakyat diwakili oleh Muhammad Mulia Ansorta selaku Ketua LIRA Tangerang Raya dan didampingi Rizky Sekretaris Jenderal LIRA Provinsi Banten.

Muhammad Mulia Ansorta (Ketua LIRA Tangerang Raya).
LIRA merasa MUSDA XIV sangat penting bagi kelangsungan organisasi karena Pemuda/KNPI merupakan barometer OKP disetiap tingkatannya. Hal tersebut disampaikan Muhammad Mulia Ansorta pada awak media.
"Alhamdulillah LIRA dapat ikut serta hadir dalam kegiatan tiga tahunan ini, mengingat pentingnya pimpinan Pemuda/KNPI untuk periode berikutnya karena ini barometer untuk OKP yang ada diwilayah tentunya" ungkap Muhammad Mulia Ansorta yang akrab disapa Kang Mulia.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari itu memutuskan Adang Akbarudin sebagai Ketua terpilih periode 2018-2021 melalui musyawarah mufakat bersama seluruh peserta, peninjau dan tamu undangan.

Ketua LIRA Kang Mulia dan Dewan Pembina KNPI Kab. Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
Turut hadir pula Dewan Pembina Pemuda/KNPI Ahmed Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah H. Moch Maesyal Rasyid dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Achmad Taufik.
Dewan Pembina yang juga merupakan Bupati terpilih pada Pilkada 27 Juni lalu mengisi waktu untuk kuliah umum kepada para peserta sidang hingga adzan maghrib berkumandang.

Kegiatan yang ditutup dengan doa bersama membuat isak tangis atas pergantian kepemimpinan dari sebelumnya Cucu Abdurrosyied kini dipegang oleh Adang Akbarudin.

Reporter: Jeff




No comments