Kini Pukul :

LSM Suara Timur Rapat Persiapan Kegiatan Bersih Desa Ku - Sehat Desa Ku Bersama Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan & Kebudayaan.

Rapat LSM Suara Timur Persiapan Kegiatan Bersama Kementrian PMK.
vnn.co.id, Bogor Timur - Kumpulan pemuda dan aktivis yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat Suara Timur atau yang lebih dikenal dengan sebutan LSM-SATU melakukan rapat teknis persiapan Kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental yang merupakan salah satu program kerja Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan (Menteri PMK) pada Rabu, 1 Agustus 2018.
Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Senin, 6 Agustus mendatang tersebut akan dihadiri oleh Deputi dari Kementrian tersebut, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor, Camat Cileungsi dan Kepala Desa Dayeuh selaku tuan rumah tempat kegiatan berlangsung. Sebagaimana yang disampaikan Alhafidz Rana Ketua Umum LSM-Satu.
"Insyaallah kegiatan hari senin akan dilaksanakan bersama Deputi Kementrian PMK, Dinas LH, Camat dan Kepala Desa Dayeuh Bapak Jamhali. Kegiatan akan membagikan sejumlah tempat sampah untuk 60 Ketua Rukun Tetangga dan menjaga kebersihan lingkungan" Terang Alhafidz pada awak Media.
Banner Kegiatan LSM Suara Timur.
Persiapan yang telah dilakukan sudah mencapai 90% oleh pengurus dan anggota LSM-Satu untuk Tema sendiri Bersih Desa Ku - Sehat Desa Ku itu memakan waktu kurang lebih 6 jam, dimulai dari jam 8 pagi hingga menjelang siang.
"Alhamdulillah undangan untuk para tamu kegiatan sudah disebar tinggal kesiapan panitia yang malam ini diskusi demi optimalisasi kegiatan" Terang Alhafidz yang juga Ketua Umum Presidium Bogor Timur.

Reporter: JEF/AWN

No comments