Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Kota Bandung ke Ranting Pacet -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Kota Bandung ke Ranting Pacet

, 9/28/2023 12:51:00 PM
Kunjungan Kerja dan Tatap Muka,
Ketua Bhayangkari Kota Bandung.
 

Vnn.co.id, Kota Bandung - Dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung kunjungi Bhayangkari Ranting Pacet, Kegiatan tersebut bertempat di mako Polsek Pacet, Desa Jln. Raya Pacet, Desa Cipeujeuh, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Rabu 27-09-2023.


Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung tersebut  disambut langsung oleh Ketua Ranting Pacet  Ny. Rini Hendri dan pengurus Bhayangkari Ranting Pacet.


Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Pacet Ny Rini Hendri melaporkan Laporan kerja Bhayangkari Ranting kepada Ketua Bhayangkari Cabang.


Laporan ini untuk menjadi bahan masukan ke pada ketua Cabang Bhayangkari tentang kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Ranting Bhayangkari dan hasil pencapaian, telah membuatkan Laporan dan Dokumentasi setiap kegiatan Bhayangkari Ranting  baik kegiatan di luar maupun di Ruang Bhayangkari Ranting dan Dokumentasi di pasang di Papan Kegiatan Ranting Bhayangkari. Kata Ny. Rini Hendri.


Pada sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo dalam kegiatan kunjungan kerja sekaligus Tatap Muka tersebut mengatakan " Kegiatan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka dari Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung kepada Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Pacet untuk mempererat Tali Silaturahmi ".


Kegiatan kunjungan kerja ini kami dari Pengurus Cabang merupakan hal yang biasa di lakukan dalam organisasi Bhayangkari dengan Tujuan kami datang ke ranting, bukan untuk mencari kesalahan melainkan untuk bersilahturahmi dan berkenalan secara bertatap muka langsung dengan bhayangkari yang ada di ranting,” Kata Ny. Cut Laura Kusworo.


Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bandung Ny. Elynda Imron mengatakan saat ini kinerja Polri menjadi sorotan publik, oleh karena itu tetap selalu support suami-suami kita selama berdinas dan jaga nama baik suami, serta Nama Bhayangkari.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung juga memberikan tali asih kepada Warakawuri, Anak Yatim dan PHL Polsek serta pemberian Cendramata kepada semua anggota Bhayangkari Ranting Pacet.


Selama kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung kepada pengurus Ranting Pacet berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Source : 60menit.com/Taupik



TerPopuler

close