HUT Ke-54, AMS Rayon Cileungsi Ingin Berkarya untuk Masyarakat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

HUT Ke-54, AMS Rayon Cileungsi Ingin Berkarya untuk Masyarakat

, 11/16/2020 02:29:00 AM

Para Tamu Yang Hadir Dari Berbagai Elemen Lapisan Masyarakat Dalam HUT AMS Ke-54 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Cileungsi menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) AMS yang Ke-54 di Posko AMS Rayon Cileungsi, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (15/11/20).

Dalam kegiatan itu, turut hadir berbagai Ormas dan Organisasi Kepemudaan dari Bogor Timur seperti Pemuda Pancasila, KBPP POLRI, BPPKB, Laskar Merah Putih, KNPI, OTPD, serta Babinsa dan Binmaspol Desa Limusnunggal.

Acara yang dimulai dari pembacaan do'a dan sambutan-sambutan dari perwakilan tamu undangan pada pukul 13:00 WIB, selanjutnya secara simbolis melakukan potong tumpeng  dan ramah tamah hingga sore hari, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan disediakan masker untuk para tamu undangan.


Ketua AMS Rayon Cileungsi, Ade Noval

"Terima kasih kepada rekan-rekan OKP dan Ormas serta Babinsa dan Bimaspol yang turut hadir dalam rangka Milangkala AMS Ke-54. Semoga kedepannya AMS khususnya AMS Rayon Cileungsi semakin maju dan terus berkarya," ujar Ade Noval, Ketua AMS Rayon Cileungsi.

Kedepannya, kata Noval, diharapkan agar AMS Rayon Cileungsi dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan Cileungsi dan stakeholder lainnya dalam menciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Kang Safei, Ketua OTPD.
Selain itu, Kang Safei, Ketua One Thousand Per Day (OTPD) menyampaikan bahwa HUT AMS yang Ke-54 ini sangat memberikan kesan positif untuk Ormas, OKP, dan Pemerintahan setempat. Sebab, moment silaturahmi dapat terjalin dalam perayaan HUT AMS di tahun ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Memang AMS Ormas yang menurut saya sangat luar biasa, ditengah pandemi seperti ini masih bisa menjalin silaturahmi dengan berbagai stakeholder tanpa meninggalkan protokol kesehatan. Saya do'akan AMS semakin jaya!," kata Kang Safei.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close