Kini Pukul :

Opening Ceremony LPK JAMAL Angkatan Ke-5, Membuka Pelatihan Menjahit Dan Perbaikan AC


Foto bersama para tamu undangan 

Vnn.co.id, Bogor - Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Jalinan Masyarakat Desa Limusnunggal (JAMAL) kembali menerima peserta pelatihan Menjahit dan Perbaikan AC Angkatan ke-5 yang diresmikan melalui rangkaian kegiatan Opening Ceremony di Aula Kantor Desa Limusnunggal yang terletak di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Selasa (19/11/19).

Dalam rangkaian acara Opening Ceremony tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Limusnunggal, Tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna Desa Limusnunggal, hingga Ketua Presidium Bogor Timur yang turut hadir dalam acara tersebut.

Pelatihan Menjahit dan Perbaikan AC ini bertujuan untuk memberdayakan dan melatih kemampuan masyarakat Desa Limusnunggal agar mempunyai kemampuan di bidang Menjahit dan Perbaikan AC. Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata bahwa Pemerintah Desa Limusnunggal melalui LPK JAMAL serius dalam mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia di Desa Limusnunggal.

Tokoh masyarakat bersama para tamu undangan

Seperti yang disampaikan oleh Tokoh masyarakat H. Eko Syaiful Rohman, masyarakat harus mempunyai keahlian di berbagai bidang agar tidak tertinggal oleh perkembangan global dan tidak bisa jika hanya mengandalkan Ijazah untuk menjadi syarat untuk bekerja.

Kegiatan yang di hadiri oleh beberapa masyarakat Desa Limusnunggal ini dirasa sangat membantu masyarakat dalam menambah keahliannya di berbagai bidang seperti Menjahit dan Perbaikan AC. Selain itu, kegiatan Pelatihan Menjahit dan Perbaikan AC tidak dipungut biaya.


Redaktur : RMD

No comments