Kini Pukul :

Para Tokoh Yakini Peserta Reuni Mujahid/Mujahidah 212 Mencapai 10 Juta Orang Lebih.

Santoni (Warga Bekasi) Bersama Peserta Aksi.
Vnn.co.id, Jakarta - Massa aksi Reuni Akbar Mujahid/Mujahidah 212 diperkirakan mencapai 10 juta orang. Hal ini diluar target, sebelumnya sejumlah tokoh memperkirakan hanya 4 juta orang yang akan mengikuti aksi Reuni 212.
Salah satu peserta aksi Reuni Akbar 212 Santoni dari Kabupaten Bekasi yang ikut hadir mengatakan, bahwa aksi ini lebih banyak dari aksi-aksi sebelumnya.
"Jam 08.00 WIB pagi saja sudah mencapai 6 juta orang, sekarang sudah jam 10.00 WIB diperkirakan mencapai 10 juta orang lebih," ucapnya saat berbincang dengan Awak vnn.co.id.
Suasana Monas Saat Malam
Tanggal 2 Desember 2018.
Santoni berangkat ke Monas bersama 3 orang temannya menggunakan kendaraan pribadi. Santoni menjelaskan ketika sampai di lokasi semua jalan akses ke Monas ditutup.
"Jam 8 pagi saya sampai di Jalan Biak, Jakarta Pusat semua akses parkir dan kendaraan sulit masuk dan kepadatan massa di jalanan sudah tidak bisa dihitung dari jarak cukup jauh menuju Tugus Monas," kata ia.
Dirinya bersyukur massa yang hadir di luar dugaan. Menurutnya, ini sebagai bukti bahwa Umat Islam benar-benar solid walaupun banyak yang menentang aksi ini.
"Reuni Akbar ini sebagai bukti bahwa Umat Islam tidak bisa dilarang-larang. Semakin ditentang semakin banyak massa yang akan hadir," tegasnya.

Jurnalis: Jeff
Editor: IP

No comments