Nur Aisyah Said Gelar Peringatan Isra Mi'raj Dikediamannya, Habib Ali Zaenal Abidin dan Wan Sehan Turut Hadir -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nur Aisyah Said Gelar Peringatan Isra Mi'raj Dikediamannya, Habib Ali Zaenal Abidin dan Wan Sehan Turut Hadir

, 3/07/2022 01:48:00 PM

Nur Aisyah Said bersama keluarga dan Habib Ali Zaenal Abidin bin Abdurrahman Alaydrus (foto : VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Jakarta - Nur Aisyah Said, yang merupakan santri Habib Luthfi bin Yahya menggelar maulid nabi dan isra mi'raj di kediamannya Jln Janur Hijau Komplek Nyiur Melambai, Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan yang digelar pada Jum'at 4 Maret 2022 malam, dihadiri oleh para tokoh agama seperti Habib Ali Zaenal Abidin bin Abdurrahman Alaydrus (cucu Syeikh Sayyid Mbah Priuk), Waliyullah Sayyidil Walid Al Habib Syaikhon bin Musthofa Al-bahar (Wan Sehan) dan para jamaahnya.

Sebagai pembuka, Hadroh dari Kubah Hadad menghiasi acara Maulid Nabi dan Isra Mi'raj yang berlangsung khidmat.


Peringatan Maulid Nabi dan Isra Mi'raj di kediaman Nur Aisyah Said (foto : VNN/Ramdhan)


Sebagai tuan rumah, Nur Aisyah Said mengatakan bahwa dalam rangka memperingati maulid nabi dan isra mi'raj kali ini diharapkan dapat membawa keberkahan bagi keluarga dan seluruh jamaah yang hadir.

"Alhamdulillah pada malam hari ini merupakan malam yang insya allah penuh berkah yang bertepatan juga dengan malam 1 sya'ban, malam cintanya Rasulullah. Kami atas nama santrinya Abah (Habib Luthfi bin Yahya), merasa bersyukur kedatangan Habib Ali Zaenal Abidin bin Abdurrahman Alaydrus (cucu Mbah Priuk) dan Abah Wan Sehan," kata Aisyah.

Aisyah juga berharap agar para jamaah yang hadir dapat mendapatkan berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Sebagai santri Abah (Habib Luthfi bin Yahya), tetap mengutamakan persatuan, cinta damai agar NKRI menjadi negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, dijauhkan dari bala penyakit dan musibah. Kita sebagai warga negara agar selalu bersatu demi menjaga cita-cita nenek moyang kita," pesan Aisyah.


Pembukaan acara oleh Hadroh Kubah Hadad (foto : VNN/Ramdhan)


Dikatakan Aisyah, kegiatan tersebut juga telah mengikuti prosedur yang berlaku dan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga penyebaran penularan Covid-19.

Habib Ali Zaenal Abidin bin Abdurrahman Alaydrus mengatakan bahwa kita senantiasa untuk bertaqwa kepada Allah SWT dan menjalankan nilai-nilai kebaikan seperti yang dilakukan oleh Rasulullah SAW. Dan agar tidak lupa untuk selalu bersholawat agar menambah kecintaan kepada Baginda Rasulullah SAW.

Diakhir kegiatan ditutup dengan do'a bersama dan ramah tamah bersama para jamaah dan keluarga dari Nur Aisyah Said.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close