Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Lakukan Giat Vaksinasi Booster -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Lakukan Giat Vaksinasi Booster

, 2/19/2022 08:58:00 PM

Kegiatan Vaksinasi Booster Presisi Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepolisian Polres Metro Bekasi melalui Satuan Intelkam melakukan giat Vaksinasi Booster Presisi di dua tempat berbeda yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Sabtu (19/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi, AKBP Ervin Isdrianto, yang juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan.

Dalam Giat Vaksinasi Booster tersebut menargetkan ratusan warga di Perumahan Grand Wisata Cluster Aquatic Garden RW 015 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Di lokasi tersebut sebanyak  270 orang mendaftar untuk Vaksin Booster. Dari 270 orang, 266 Orang di Vaksin dan 4 Orang gagal karena terkendala kesehatan. 

Tempat kedua Vaksinasi yang dilakukan Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi menyasar ke PT Pahala Bahari Nusantara yang berada di wilayah gemalafik Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan. 

Di lokasi kedua tersebut, sebanyak 575 orang mendaftar diri untuk mendapatkan Vaksin Booster. Dari 575 Orang telah tervaksin 572 orang sedangkan untuk 2 orang gagal dan tidak dapat dilakukan vaksinasi. 

"Hari ini warga penerima vaksin Booster sebanyak 838 orang. Sudah kami lakukan di dua tempat yaitu di wilayah Grand Wisata dan PT. Pahala Bahari Nusantara," jelas Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setiawan.

"Untuk Vaksin yang digunakan jenis Pfizer dan Astrazeneca, dan dalam pelaksanaan vaksinasi booster, petugas selalu menerapkan prokes dengan ketat," ujar Kapolres.

Mantan Dirreskrimum Polda Jawa Timur itu juga mengatakan, dengan giat vaksinasi yang dilakukan Sat Intelkam Polres Metro Bekasi, diharapkan kedepannya dapat memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close