Tertunda Setahun, Venom 2 sudah Rilis di Bioskop! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tertunda Setahun, Venom 2 sudah Rilis di Bioskop!

, 10/04/2021 02:19:00 PM


Illustrasi: Instagram @venommovie.

Vnn.co.id, Hiburan - Setelah dilonggarkannya PPKM di berbagai daerah, kini bioskop di Indonesia secara resmi bisa beroperasi kembali.


Salah satu filmnya, “Venom: Let There Be Carnage”, yang semula akan tayang pada Oktober 2020 lalu,  diundur penayangannya karena pandemi Covid-19.


Venom 2 sebenarnya sudah rampung dalam syuting sejak lama. Proses syutingnya dimulai sejak bulan November 2019 di Leavesden Studios, Inggris, sampai Februari 2020.


Setelah penundaan penayangan Venom 2, pihak Sony menepis semua rumor yang mengatakan bahwa filmnya akan ditunda lagi sampai tahun depan, dan ada yang mengatakan bahwa tidak akan menunda lagi jadwal perilisan film” Venom” Let There be Carnage”. Sony pun memajukan jadwal penayangan Venom 2 dari 15 Oktober ke 1 Oktober 2021.


Venom 2 adalah salah satu tayangan Marvel non-Marvel Cinematic Universe. Venom 2 yang paling diantisipasi kehadirannya pada tahun ini. Film ini merupakan sekuel dari fim Venom pada tahun 2018, yang berkisah Eddie Brock dan alien symbiote Venom.


Dilansir dari Screenrant, adegan post-credit Venom 2 bisa jadi sebuah isyarat soal masa depan Eddie Brock dana Venom di MCU. Menampilkan adegan efek malfungsi yang mirip-mirip dengan visual yang dihadirkan di Spider-Man: Into the Spider-Verse.


Ayo, jangan sampai ketinggalan, saksikan Venom 2 di bioskop terdekat. Jangan lupakan prokes, ya!

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close