David Lee Roth Umumkan Pensiun dari Dunia Musik -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

David Lee Roth Umumkan Pensiun dari Dunia Musik

, 10/04/2021 02:22:00 PM

 

Kompas.com.

Vnn.co.id, Seni Budaya - Vokalis grup musik Van Halen, David Lee Roth mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia musik. Namun, hingga saat ini, belum bisa dipastikan apa yang membuatnya mundur dari dunia musik.


Dilansir oleh CNNindonesia, David Lee Roth menyampaikan bahwa dirinya menyerah dan pensiun dengan melakukan pengumuman resmi pada wawancara dengan Las Vegas Review-Journal.


David Lee Roth merujuk peristiwa kematian sang gitaris Eddie Van Halen akibat kanker yang diidapnya, ia mengaku sering memikirkan kepergian salah seorang teman terdekatnya itu.


David Lee Roth merupakan bagian dari formasi awal Van Halen. Dia tampil bersama band tersebut sejak awal, dari pertunjukkan di club-club di Los Angeles. Dia menjadi vokalis Van Halen pada enam album pertama, sebelum mengundurkan diri pada 1985 dan akhirnya memutuskan untuk benar-benar pensiun pada dunia musik saat ini.


Van Halen merupakan salah satu band rock legendaris asal Amerika Serikat yang mengalami masa jaya pada era 1970-1980an. Selama empat dekade, band satu ini telah merilis lebih dari selusin album. Beberapa hits popular yang dihasilkan, di antaranya “Dance the Night Away” dan “Jump”.


Penulis: Canda Christie

Editor: Mega

TerPopuler

close