Tulus Gelar Konser Virtual, Rayakan 10 Tahun Berkarya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tulus Gelar Konser Virtual, Rayakan 10 Tahun Berkarya

, 9/28/2021 08:53:00 PM


 

Illustrasi; Google Images Tulus.

Vnn.co.id, Hiburan - Tulus sukses menggelar konser virtual, mengobati kerinduan penggemarnya dengan konser “Terlalu Rindu” di detik.com yang dikemas secara offline. Dua konser telah dilalui dengan lancar pada tanggal 14 dan 21 September 2021.


Konser virtual “Terlalu Rindu” ini merupakan rangka tulus 10 tahun berkarya di industri musik.


Sejak perilisan album debut pertamanya pada 2011, terhitung tahun ini Tulus sudah melewati 10 Tahun perjalanan kariernya di dunia musik.


Tulus membuat tiga pertunjukan yang dibuat secara tematik dan berurutan dari album pertama hingga ketiga. Sebelumnya, tanggal 14 dan 21 September lalu, Tulus sudah mengadakan konser virtual untuk kedua albumnya, dan hari ini, tanggal 28 September 2021 merupakan konser Tulus yang ketiga dengan album Monokrom pada pukul 19.00 WIB. Menjadi konser yang terkahir dalam konser virtual “Terlalu Rindu”.


Kamu bisa membelinya tiketnya di detik.com/tulusteralalurindu dengan harga Rp 75.000,00 atau info selengkapnya bisa cek www.situstulus.com.


Illustrasi: Instagram @tulusm.

Lewat Instragram pribadinya @tulusm, ia memposting foto dari albumnya “28 September nanti, album ini akan berusia 10 tahun. Semoga lagu-lagu di dalamnya terus jadi bahagia hari-hari teman semua. Terima kasih sudah jadi bagian dari perjalanan ini, sampai ketemu sebentar lagi di Pertunjukan Pertama #TulusTerlaluRindu. #Tulus10tahunberkarya,” tulis Tulus lewat caption postingan Instagramnya.


Jadi, jangan sampai ketinggalan, ayo tonton tulus untuk mengobati rindu dan beli tiketnya.

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close