Sutradara The Night Come For Us Bakal Rilis Film Terbarunya di Netflix pada 2022 Mendatang -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sutradara The Night Come For Us Bakal Rilis Film Terbarunya di Netflix pada 2022 Mendatang

, 9/30/2021 01:36:00 PM

 

Timo Tjahjanto (Foto/Nalar.id).


Vnn.co.id, Hiburan - Timo Tjahjanto, Sutradara Indonesia di balik film The Night Come For Us yang telah tayang di Netflix, kembali membuat film baru yang bejudul The Big Four. Film tersebut akan rilis di Netflix pada tahun 2022.

 

Timo Tjahjanto bekerja sama dengan Netflix sudah sedari tahun 2018. "Dengan pengalaman kerja sama bersama Netflix yang membawa karya saya ke ke tingkat global, saya sangat bersemangat untuk memulai proyek baru ini," kata Timo dikutip dari Antara. 

 

Ia berharap projek barunya dengan membuat film The Big Four ini akan sukses. Film yang bergenre aksi komedi ini akan dibintangi oleh aktor beken, seperti Abimana Aryasatya Lutesha, Putri Marino, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel sebagai pendatang baru.

 

Timo mengatakan bahwa The Big Four merupakan film pertamanya yang bergenre aksi komedi. Selama ini, ia dikenal dengan karya-karya bergenre horor. 

 

"Kalau bisa berdarah-darah tapi tetap lucu, komedi terbaik itu berasal dari fakta bahwa dunia adalah tempatnya kekerasan," ucap Timo.

 

 

Reporter: Pranaja

TerPopuler

close