Seminar Literasi Bersama Kang Maman: 'Deklarasi Hari Bahagia Bersama' Dihadiri 6 Pembicara Ternama -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Seminar Literasi Bersama Kang Maman: 'Deklarasi Hari Bahagia Bersama' Dihadiri 6 Pembicara Ternama

, 9/07/2021 09:57:00 PM

Screenshoot Instagram @kangmaman1965/Mega/vnn.co.id.


Vnn.co.id, Tokoh - "Pakeeettt!!!" Kata pembuka pada unggahan akun Instagram Maman Suherman @kangmaman1965 sebagai ungkapan bahagia atas terbitnya karya yang berjudul 'Bahagia Bersama' pada 2021 ini.


Dilihat vnn.co.id pada Selasa (7/9/21), Maman Suherman menceritakan kegundahan hatinya yang menanti buku yang tak kunjung terbit, alasannya karena ia mengalami block writer alias ide yang mandek di tengah-tengah proses menulis.


"Memasuki 2021, ide mandek total!!!"Begitu tulis Kang Maman, sapaan akrabnya.


Namun, ia mengaku sedikit merasa terhibur dengan karya fiksinya berjudul 'Re:' dicetak kembali yang disatukan dengan sekuelnya, 'peRempuan' oleh Penerbit Grasindo.


Terbitnya karya dengan judul 'Bahagia Bersama' itu dideklarasikan pada seminar yang digelar 7 September 2021 pukul 15.30-17.00 WIB di Zoom.



Seminar yang bertajuk 'Deklarasi Hari Bahagia Bersama' itu menggandeng perusahaan yang bergerak pada pengiriman dan logistik, JNE, turut dihadiri oleh para pembicara ternama, di antaranya Muhammad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE; Maman Suherman sebagai penulis buku Bahagia Bersama sekaligus Pegiat Literasi; Kartunis Mice Cartoon; Jurnalis dan Pendiri Benihbaik.com, Andy F. Noya, Seniman dan Pendiri Rumah Harapan Melanie, Melanie Subono; serta Ivan Gunawan, Fashion Designer dan Entrepeneur.


Dalam unggahan tersebut juga ditampilkan laman 'Pre Order' bagi peminat buku 'Bahagia Bersama'-nya Kang Maman mulai 1 sampai 8 September 2021. Bagi yang ingin mendapatkan diskon sebesar 20% plus kartu E-money, segera pesan sekarang, karena edisinya hanya dibatasi untuk 100 pemesan pertama.


Buku Kang Maman bisa didapatkan melalui Gramedia.com, Gramedia Official Shop Shopee Mall, dan Gramedia Official Store Tokopedia.


Red: Mega

TerPopuler

close