Bendera Putih Terus Berkibar di Kawasan Puncak -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bendera Putih Terus Berkibar di Kawasan Puncak

, 8/10/2021 04:49:00 PM
Bendera putih:haigrid.


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - 
Sudah beberapa hari ini di sepanjang Jalan  Raya Puncak, Kabupaten Bogor berkibar bendera putih, tepatnya sejak Rabu (5/08/2021).


Bendera putih terpasang mulai dari Megamendung sampai Cisarua. Sebelumnya, aksi ini juga terjadi di kawasan Malioboro Jogjakarta. Selain itu, aksi ini juga terlihat di Pasir Jambu, Ciwidey dan Rancabali Kabupaten Bandung.


Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes atas perpanjangan masa PPKM level 4. Masa ini dianggap oleh masyarakat menghambat usaha serta semakin menyulitkan  untuk mencari penghidupan.


Bupati Bogor  Ade Yasin langsung mengantisipasi hal ini dengan menemui langsung para pelaku wisata serta warga guna meredam keresahan warga pada Senin (09/08/2021) dengan didampingi oleh Kapolres Bogor dan Dandim 0621.


"Kami  tidak hanya mengunjungi pelaku wisata tapi para pedagang, juru parkir, petugas kebersihan, serta lainnya yang mencari hidup dikawasan wisata Puncak," kata Ade Yasin pada Senin(09/08/2021).


Dalam hal ini, Ade Yasin juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para pelaku wisata yang berada di kawasan Puncak.


Menurut Ade Yasin juga, kasus kenaikan Covid-19 yang sempat menaik sudah mulai melandai. Namun, kita jangan sampai lengah  agar tidak terjadi lonjakan kembali.


Bantuan  paket sembako  sebanyak 900 paket diharapkan dapat sedikit meringankan para pelaku  usaha maupun warga yang terdampak Covid-19.


Penulis: Handayani 

Editor: Mega 

TerPopuler

close