Berita Kehilangan Warga Bekasi, Putri Ini Terpisah 15 Tahun dari Bapaknya sejak setelah Menikah pada 2006 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Berita Kehilangan Warga Bekasi, Putri Ini Terpisah 15 Tahun dari Bapaknya sejak setelah Menikah pada 2006

, 7/19/2021 10:58:00 AM


Foto putri bersama bapak yang dicarinya: Facebook@TiniKartini/vnn.co.id.

Vnn.co.id, Bekasi – Berita kehilangan disampaikan dari warga Bekasi. Dilihat vnn.co.id pada laman grup Facebook Komunitas Warga Bekasi yang dibagikan oleh akun Tini Kartini, Senin (19/7/21). Dalam statusnya itu, ia meminta tolong kepada warga grup apabila meihat seseorang bernama Parman dengan menyertakan dua buah foto di bawahnya.

Pemilik akun Tini Kartini itu mengakui bahwa dirinya adalah putri dari pria kelahiran asal Banjar Tasikmalaya tersebut dan ingin sekali bertemu dengannya, sebab setelah pernikahannya pada 2006 ia sama sekali tak pernah bernah bertemu dengan pria yang dianggapnya sebagai bapak itu.

Foto putri bersama bapak yang dicarinya: Facebook@TiniKartini/vnn.co.id.

Menurutnya, bapaknya itu telah lama menetap di Bekasi, akan tetapi ia kehilangan jejak karena telah pindah dari alamat lamanya sehingga dirinya menaruh harapan kepada warga Bekasi, siapapun yang melihatnya untuk menghubungi dirinya.

“Saya sangat berharap ada seseorang yang kenal dengan BPK (bapak) saya dan bisa memberikan kabar tentang beliau,” tulis Tini Kartini seperti dilihat vnn.co.id, Senin (19/7).

“Yang saya tahu dia ada di Bekasi, tapi saya ga tau alamat lengkapnya,” imbuhnya.

Red

TerPopuler

close