Kini Pukul :

Peduli Sesama, KCI Chapter Bogor Bagikan Takjil Gratis


Member KCI Chapter Bogor Saat Membagikan Takji Gratis (VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor giat Baksos dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa di Kopdaran Limus Pratama, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Kegiatan berbagi takjil itu merupakan agenda rutin tahunan yang kerap dilakukan KCI Chapter Bogor di bulan ramadhan. Hal itu juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi sesama member KCI Chapter Bogor.

Rahmat, Pengurus KCI Chapter Bogor yang turut hadir di lokasi kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk rasa syukur yang diimplementasikan dengan cara berbagi kepada sesama.



"Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan giat berbagi takjil di bulan ramadhan tahun 2021 ini, walaupun ditengah pandemi seperti ini tidak mengurangi rasa solidaritas kita untuk tetap berbagi," kata Rahmat.

Dikatakan Rahmat, takjil tersebut dibagikan langsung kepada para pengendara yang melintas didepan Kopdaran KCI Chapter Bogor, tepatnya di Jalan Raya Narogong.

"Dibagikan langsung (kepada pengendara), supaya mereka yang tidak sempat berbuka puasa dirumah dapat buka puasa dengan takjil yang kita bagikan di jalan," sambungnya.

Pembagian Takjil yang dimulai sejak sore hari hingga menjelang maghrib itu tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Sebagai salah satu upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.



Red : Ramdhan