Resmikan Kantor Konsultan 3 in 1, Purwanto Kitung dan Rekan Berharap Dapat Bantu Selesaikan Permasalahan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Resmikan Kantor Konsultan 3 in 1, Purwanto Kitung dan Rekan Berharap Dapat Bantu Selesaikan Permasalahan

, 2/24/2021 12:10:00 PM

 

Press Release peresmian Kantor Konsultan 3 in 1 (Bisnis, Manajemen, dan Hukum) Purwanto Kitung dan Rekan di BALATKOP, Sukmajaya, Kota Depok pada Selasa (26/1/21) lalu.

Vnn.co.id, Depok – Demi mewujudkan cita-cita mengatasi permasalahan bisnis, manajemen, dan hukum dari perusahaan, koperasi maupun UKM, Adv. Purwanto Kitung meresmikan Kantor Konsultan 3 in 1 (Konsultasi Bisnis, Manajemen, dan Hukum) miliknya dan rekan-rekannya pada Selasa (26/1/21) lalu.

Sebagaimana dikonfirmasi media vnn.co.id, Purwanto Kitung selaku Founder dan Managing Partner menyatakan kesiapan memberikan jasa konsultan tersebut. “Saya Purwanto Kitung sebagai Founder dan Managing Partner dengan Ketua Penasihat Bapak Sulasmo Sakuri bersama para konsultan lainnya, siap memberikan jasa konsultan tersebut,” katanya, Rabu (24/2/21).

Acara yang dilaksanakan di Gedung Balai Latihan Koperasi (BALATKOP), Sukmajaya, Kota Depok tersebut dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan; diantaranya pembagian masker dan face shield saat pendaftaran, pemberian jarak pada tempat duduk peserta, dan tidak diperkenankan makan ataupun minum saat acara berlangsung. Sehingga konsumsi diberikan ketika acara selesai dan para peserta meninggalkan tempat.

Adapun peserta undangan yang turut menghadiri acara peresmian tersebut, diantaranya Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Kota Bekasi, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Rumah Sakit Budi Lestari (RSBL) Kota Bekasi, Asosiasi Pelaksana Kontruksi Nasional (ASPEKNAS), Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Pung’S Zulkarnain, dan Restauran Kenyangin.

Pada sesi tanya-jawab, pata undangan terlihat sangat antusias dengan pertanyaan yang berkaitan dengan permasalahan umum yang kerap terjadi pada organsasi maupun perusahaan mereka. Bahkan, salah satu dari mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya jasa konsultan 3 in 1 tersebut, ialah dr. Tommy sebagai perwakilan dari ARSSI. Lalu, Ketua Aspeknas Depok Afrizal juga sempat menanyakan tentang permasalahan perpajakan yang kemudian dijawab oleh konsultan dari tim managemen.

Oleh karena waktu yang sangat terbatas, maka sesi tanya-jawab tersebut harus segera diakhiri, dan bagi yang masih mempunyai pertanyaan dapat disimpan untuk kemudian disampaikan langsung ke Kantor Konsultan 3 in 1 Purwanto Kitung dan Rekan yang berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung Timur No. 6 Jakarta Selatan 12610.

Pada acara itu pula dilaksanakan penandatanganan Buku Pedoman Kerja oleh Ketua Tim Konsultan Bisnis, Manajemen, dan Hukum.

Diketahui, Konsultan 3 in 1 Purwanto Kitung dan Rekan yang terdiri dari para konsultan handal serta berpengalaman di bidangnya itu berjumlah 26 orang; Adv. Purwanto Kitung sebagai Founder dan Managing Partner dengan 3 Tim Konsultan, yakni Tim Konsultan Bisnis yang diketuai oleh Wahyu Asmara, Tim Konsultan Manajemen yang diketuai oleh Adv. Anugerah Dachi, Konsultan Hukum yang diketuai oleh Adv. Noni Ramayati Brahmana, dan Tim Support dengan Didit Nuryanto sebagai ketuanya.

Red: Mega

TerPopuler

close