PT Fajar Paper Berikan Bantuan Pada Warga Ciranggon Desa Cipayung -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PT Fajar Paper Berikan Bantuan Pada Warga Ciranggon Desa Cipayung

, 2/09/2021 07:35:00 PM

Manajemen PT Fajar Paper, H. Bastian (dua dari kanan), Gunawan (dua dari kiri) (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - PT Fajar Surya Wisesa Tbk atau yang biasa dikenal dengan PT Fajar Paper yang beralamat di Kp Gardu Sawah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, berikan bantuan untuk korban banjir di Kp Ciranggon Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (09/02/2021).

Bantuan berupa satu unit perahu karet dan 200 Nasi bungkus diserahkan langsung oleh manajemen PT Fajar Paper, H. Bastian dan diterima oleh tokoh masyarakat Kp Ciranggon Desa Cipayung, Gunawan.

Kepada vnn.co.id, Gunawan mengucapkan terima kasih dan Alhamdullilah bantuan satu unit perahu karet dari PT Fajar Paper, salah satu perusahaan di Kabupaten Bekasi sudah diterima dan sangat bermanfaat untuk warga.


Pemberian Nasi Bungkus Kepada Warga (foto : istimewa)


"Perahu karet ini sangat bermanfaat dan berguna, karena sifatnya vital untuk evakuasi warga yang terjebak banjir dirumahnya yang belum sempat dievakuasi," ujar Gunawan.

Dijelaskan Gunawan, untuk nasi bungkus langsung dibagikan secara door too door kerumah warga. Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan sedikit mengurangi beban warga yang terdampak banjir.

Sekali lagi saya atas nama pribadi dan warga Kp Ciranggon Desa Cipayung mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Fajar Paper yang sudah mau membantu satu unit perahu karet dan nasi bungkus untuk warga.

Tak lupa juga Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi, Bang Ebong Hermawan yang sudah memfasilitasi atas bantuan yang datang dari PT Fajar Paper ini.


Bantuan Perahu Karet Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Cipayung (foto : istimewa)


Sementara itu, Manajemen PT Fajar Paper, H.Bastian dalam kesempatan itu berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga Kp Ciranggon Desa Cipayung.

Terpisah, ucapan terima kasih juga datang dari Kepala Desa Cipayung, H. Ajan. "Atas nama Pemerintah Desa Cipayung, Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Fajar Paper atas bantuannya kepada warga Kp Ciranggon yang sangat bermaanfaat itu," ucapnya.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close