Koramil Pinoh Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan dan Jembatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Koramil Pinoh Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan dan Jembatan

, 2/06/2021 01:41:00 PM

 

Koramil Pinoh bergotong royong bersama warga.

Vnn.co.id, Sintang - Bersumber dari Pendim 1205/Sintang, Koramil 01/Nanga Pinoh bersama dengan warga masyarakat bergotong - royong memperbaiki jalan dan jembatan yang menghubungkan antara Desa Labai Mandiri dengan Desa Tembawang Panjang Kec. Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, pada Jum'at (05/02/2021). 

Karya Bhakti TNI adalah suatu upaya, mempercepat pembangunan di wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun non fisik, serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. "Kegiatan karya Bhakti dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan serta terjalinnya kerjasama dan kebersamaan Babinsa Koramil 01/Nanga Pinoh, dengan masyarakat Desa Labai Mandiri dan Desa Tambawang panjang, " ungkap Danramil 01/Nanga Pinoh Kapten Arm Iman.

Dikatakan oleh Johan, warga Desa Tembawang Panjang bahwa Kita harus menyadari bahwa peran TNI saat ini dalam menjalankan tugas pokoknya tidak terlepas dari dukungan masyarakat di wilayah binaan masing - masing. "Kami sebagai masyarakat biasa sangat bangga kepada TNI, kerena tugasnya selain perang mereka juga dapat membatu setiap kesulitan kami, dari mengatasi bencana alam, kerusakan jalan serta pembangunan, " ungkapnya.*


Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Kana

TerPopuler

close