Banjir di Tarumajaya, Partai Demokrat Berikan Bantuan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Banjir di Tarumajaya, Partai Demokrat Berikan Bantuan

, 2/24/2021 09:59:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi -
Salah satu kecamatan yang terdampak banjir adalah tarumajaya dibeberapa titik terpantau tergenanng air yang meluap, demikian juga Kecamatan Babelan sama halnya dengan daerah daerah lain yang ada di wilayah kabupaten bekasi yang terdampak musibah banjir di musim penghujan ini.

Toni Karya salah satu tokoh muda tarumajaya yang juga pengurus DPAC Partai Demokrat Kec.Tarumajaya (21/2/2021). mengunjungi warga terdampak musibah banjir di wilayahnya.

"Kami ikut prihatin dengan musibah ini dan berharap pada warga tetap bersabar dan tenang dalam menghadapinya" terang Toni sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan itu juga Toni Karya dan rombongan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

"Ini tidak seberapa jauh dari harapan bapak ibu,tetapi kami akan berusha semaksimal mungkin sesuai kemampuan" pungkasnya.

Dalam kegiatan itu juga nampak hadir anggota DPRD Ibu Angganita SE, dari fraksi partai demokrat yang merupakan salah satu dewan yang berasal dari dapil IV.

"Hari ini saya melihat langsung, dan merasakan hal yang sama seperti bapak bapak ibu ibu, musibah kali ini sangat besar dibanding tahun lalu," ucap Angganita.


Bukan hanya Tarumajaya yang terdampak banjir tetapi ada beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi, terutama Kecamatan Pebayuran yang amat parah mengingat jebolnya tanggul citarum.

"Atas nama warga, Kami ucapkan banyak terimakasih kepada ibu dewan dan bamg toni yang telah datang dan memberikan bantuan ini" ucap seorang warga.

"Saya akan menekan pemerintah melalui Fraksi Demokrat agar bukan hanya solusi nantinya tetapi tindakan nyata dari pemerintah untuk antisipasi semacam ini" tegas Angganita.


Rep: DD

Red: JA

TerPopuler

close