Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Pasar Sintang -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Pasar Sintang

, 1/30/2021 08:48:00 PM
Kebakaran di Komplek Pasar Inpres Jalan Partisipasi Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Sintang, Sabtu (30/1/21).


Vnn.co.id, Sintang
- Kali ini jago merah kembali mengamuk dan melahap 14 buah ruko yang berlokasi di Komplek Pasar Inpres Jalan Partisipasi Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, pukul 01.50 WIB, Sabtu (30/01/2021) dini hari.

Adanya informasi tersebut, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak langsung menuju TKP, tempat terjadinya kebakaran tersebut.

“Kita bersyukur karena tidak ada korban jiwa satu pun dalam kebakaran malam hari tadi. Tapi di sisi lain saya selaku Kapolres Sintang juga turut prihatin kepada warga yang tertimpa musibah yang terjadi ini dan berharap para korban dapat lebih sabar dan lapang dada,” ujar Kapolres Sintang.


Ditambahkan Kapolres, untuk memadamkan kebakaran tersebut diturunkan 4 unit Damkar dan 3 Unit Busera.  Polres Sintang juga menurunkan Water Cannon guna membantu jalannya pemadaman api.

Selain itu, dirinya juga telah menurunkan personil untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang dengan cepat membesar dan membakar 14 bangunan tersebut.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close