Sempat dikabarkan Kritis, Ini Kondisi Terbaru Syeikh Ali Jabier -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sempat dikabarkan Kritis, Ini Kondisi Terbaru Syeikh Ali Jabier

, 1/04/2021 08:37:00 PM

 


Vnn.co.id, Jakarta - Inilah kondisi terbaru penceramah asal Madinah Syekh Ali Jaber.


Syekh Ali Jaber dikabarkan mulai membaik setelah menjalani perawatan akibat positif Covid-19.


Hal tersebut dikabarkan melalui Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber. Saat ini, kondisi Syekh Ali Jaber telah mengalami peningkatan.


"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus, dan terus menunjukan peningkatan," tulis akun @yayasan.syekhalijaber pada Senin (4/1/2021) pagi.


Meski begitu, Syekh Ali Jaber masih harus beristirahat secara penuh. Langkah ini dilakukan untuk memulihkan kondisi Syekh Ali Jaber.

"Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," sebut akun itu.


Sebelumnya ramai beredar chat whatsApp yang menceritakan kondisi Syekh Ali Jaber memburuk. Kondisinya dikabarkan kritis. Dalam chat tersebut dituliskan kondisi Syekh Ali Jaber yang makin memburuk.

"Syekh Ali Jaber kabarnya dalam kondisi kritis." demikian penggalan pesan yang beredar di whatsApp.


"on ventilator di RS Yarsi Jkt, di ICU....," lanjut pesan yang beredar ini.


Sekitar 2 hari kemudian, tepatnya Kamis (31/12/2020), ada lagi postingan yang mengabarkan kondisi terbaru Syekh Ali Jaber.


Saat ini guru kita @syekh.alijaber diistirahatkan total diruang ICU dengan harapan segera stabil.


Mohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber dan orang-orang yg saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata'ala segera sembuhkan. Aamiin. Jazakumullah khairan atas doa dan perhatiannya.


Rep : Suci

Red : Anita



TerPopuler

close