Putri Asal Desa Belitang Satu Ini Terpilih Nakhodai IPPNU Kalbar Hingga Tahun 2024 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Putri Asal Desa Belitang Satu Ini Terpilih Nakhodai IPPNU Kalbar Hingga Tahun 2024

, 1/13/2021 03:04:00 PM


Vnn.co.id, Pontianak - Pada Konferensi Wilayah IPPNU Kalbar yang ke VII di Pondok Pesantren Darul Faizin Kota Pontianak tanggal 9 - 10 Januari lalu, mengantarkan Cindy Claudia terpilih sebagai ketua dari 5 kandidat yang ada yang merupakan putri terbaik asal Kabupaten Sekadau.

Cindy Claudia ini berasal dari Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat.

Mahasiswi Universitas Tanjungpura fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tanjungpura (Semester 9) ini bertekad akan memajukan IPPNU dari sekarang hingga akhir periode kepemimpinannya di tahun 2024 mendatang. "Insya Allah, IPPNU Kalbar akan saya kembangkan ke daerah yang belum terbentuk," ungkapnya.

Cucu dari HM. Saleh Ali (ketua pertama Ansor Kalbar) ini memiliki visi dan misi akan membangun organisasi kader tersebut berjalan aktif dan mandiri. "Saya akan datangi setiap cabang IPPNU di Kalbar dan insya Allah dengan semangat kebersamaan walau jauh sekalipun akan saya kunjungi," ujarnya penuh semangat.

Putri kelahiran Sambas, 21 september 1997 yang di besarkan di Desa Belitang Satu ini juga siap hijrah dari desanya ke kota Pontianak untuk memimpin IPPNU selama masa kepemimpinan hingga periodenya berakhir kelak.


Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 


TerPopuler

close