Perhatikan Makna 17 Emoji Hati di WhatsApp Ini! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Perhatikan Makna 17 Emoji Hati di WhatsApp Ini!

, 1/06/2021 08:44:00 PM

Emoji Hati di WhatsApp.

Vnn.co.id, Teknologi - Berbagai emoji siap digunakan di aplikasi familiar bernama WhatsApp. Dari sekian bentuk, terdapat emoji hati di dalam sana. Namun, tahukah Anda jika bentuk hati dengan warna berbeda-beda tersebut ternyata memiliki makna tersendiri? Jangan-jangan Anda tidak tahu dan asal kirim sehingga menimbulkan praduga terhadap orang yang dikirimi.

Baiklah, berikut makna-makna berbeda dari emoji hati yang dirangkum vnn.ci.id untuk Anda pengguna WhatsApp di mana pun berada.

Emoji Hati Merah

Emoji ini umumnya untuk mengekspresikan cinta. Simbol tersebut juga digunakan untuk hal-hal berbau romantis, seperti close friend dan ikatan cinta yang kuat.

Emoji Hati Orange

Bentuk yang melambangkan cinta ini, sedikit bergeser jika dilihat dari warnanya, sebab orange berarti setengah. Artinya kamu tak sepenuhnya memberikan hati pada orang tersebut dan tak memiliki keinginan menjalin hubungan lebih intens, mungkin cukup berteman.

Emoji Hati Kuning

Warna kuning melambangkan cinta yang lembut dan hati yang murni. Cenderung menunjukkan kebahagiaan dan tidak terlalu menuju hal-hal yang romantis.

Emoji Hati Hijau

Melambangkan gaya hidup sehat atau sesuatu yang berhubungan dengan alam. Namun, simbol ini bisa juga menunjukkan kecemburuan atau adanya masalah pada hubungan. Emoji ini juga berarti harapan untuk bersemi kembali.

Emoji Hati Biru

Melambangkan cinta persaudaraan, kepercayaan, kesetiaan serta persahabatan. Dapat juga menunjukkan dukungan kepada difabel serta kegemaran pada olah raga air.

Emoji Hati Ungu

Melambangkan pengertian dan cinta yang penuh kasih, biasa digunakan mengungkapkan perasaan sayang pada orang tua dan anak (Hari Ibu). Di Amerika, emoji tersebut disematkan sebagai penghargaan kepada prajurit yang terluka.

Emoji Hati Hitam

Selain melambangkan kegelapan, sisi gelap jiwa seseorang dan kesedihan, emoji ini juga menununjukkan selera humor yang rumit.

Emoji Patah Hati

Sangat jelas bahwa ini merupakan pertanda orang tersebut sedang dilanda kesedihan dan penderitaan.

Emoji Hati Tanda Seru

Emoji yang dilengkapi ornamen lingkaran ini melambangkan persetujuan dan rasa senang atau suka yang sangat besar terhadap seseorang atau sesuatu.

Emoji Dua Hati

Simbol kasih sayang untuk seseorang atau persahabatan di antara perempuan

Emoji Hati Berputar

Dua hati yang saling memutari satu sama lain ini menunjukkan perasaan cinta antara dua orang. Jika orang tersebut mengirim ini kepadamu, itu tandanya dia sedang berusaha mendapatkan hatimu.

Emoji Hati Berdetak

Emoji ini menenjukkan bahwa seseorang benar-benar mencintaimu, perasaan yang sangat kuat, atau simbol dari bayi yang akan lahir.

Emoji Hati yang Tumbuh

Emoji ini menandakan perasaan yang terus tumbuh dan semakin mendalam, meningkat serta dipenuhi kegembiraan setelah adanya pembicaraan penuh emosional atau pengalaman hebat.

Emoji Hati Berkilau

Ini menandakan bahwa Anda merasa cukup baik dengan adanya orang yang menyayangimu dan ia akan merasa dihargai.

Emoji Hati dengan Panah

Lambang Dewa Cinta, perasaan romantis yang melanda dan biasa digunakan saat Hari Valentine.

Emoji Hati dengan Pita

Ini menunjukkan bahwa dirimu benar-benar memberikan hati untuknya. Populer untuk Valentine Day atau ketika berulang tahun.

Emoji Dekorasi Hati

Simbol bahwa kamu berdiri untuk cinta, perhatian, dan kasih sayang untuk lawan bicara.

Red: Mega

TerPopuler

close