Pemuda Jombang Tewas Dikeroyok di Malam Tahun Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemuda Jombang Tewas Dikeroyok di Malam Tahun Baru

, 1/01/2021 08:51:00 PM

TKP pemuda yang dikeroyok di Jombang (Foto: Jurnal Jatim).

Vnn.co.id, Jombang - Siapa tahu ajal seseorang. Malam di mana pergantian tahun dan akan menjadi tahun yang baru bagi semua orang justru merupakan malam terakhir bagi Slamet Kuncoro (22) menghembuskan napas terakhirnya di malam Tahun Baru 2020.

Pasalnya, pemuda asal Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang itu meninggal lantaran dikeroyok sejumlah pemuda di wilayah Dusun Bulak, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang.

Hal ini diamini oleh Iptu Radyati Putri Pradini, Kapolsek Tembelang. Ia mengaku pihaknya mendapatkan laporan adanya warga Kecamatan Peterongan meninggal usai dianiaya di wilayah hukumnya pada Jumat (1/1/21) dini hari.

"Info awalnya, kita dapat tadi pagi. Info dari Polsek Peterongan bahwasannya ada warganya dilaporkan meninggal. Tapi TKP kasusnya di Tembelang," ungkap Iptu Putri.

Menurutnya, korban dianiaya oleh lebih dari satu orang. Para pelaku menjemput Slamet di kediaman temannya AD (19), yang tidak jauh dari rumah korban pada Kamis (31/1/21) sekitar pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, lanjutnya, para pelaku mengajaknya ke wilayah Dusun Bulak. Di situ korban diduga dianiaya hingga tak sadarkan diri. Sedangkan, korban baru diketahui meninggal dunia pada Jumat dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

"Korban dibawa pelaku ke TKP di Tembelang. Kemudian dikembalikan lagi oleh teman-temannya (pelaku) di rumah temannya yang namanya Adi dalam kondisi sudah tak sadarkan diri. Kemudian sekitar pukul 4 pagi dinyatakan meninggal dunia," tuturnya.

Kapolsek menduga bahwa korban tewas akibat dipukuli oleh para pelaku. Saat ini, jasad korban masih di kamar jenazah RSUD Jombang guna menjalani autopsi. "Kalau dugaan awal, di tubuhnya itu kayak dipukuli begitu. Kayak penganiayaan seperti itu. Untuk visumnya di RSUD Jombang," tandasnya.

Sumber: bangsaonline.com

Editor: Mega

TerPopuler

close