Peduli Bencana Alam, Jurnalis Bekasi Galang Dana -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Peduli Bencana Alam, Jurnalis Bekasi Galang Dana

, 1/20/2021 10:40:00 PM

Jurnalis Bekasi Saat Menggalang Dana Untuk Korban Bencana Alam (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Beberapa awak media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bekasi Raya melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Sulawesi.

Para jurnalis menggalang dana di perempatan lampu merah JL. R.E. Martadinata tepatnya didepan Sentra Grosir Cikarang (SGC) Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/01/2021) sore.

Dalam penggalangan dana tersebut, para pengguna jalan diminta sumbangsih materinya dan juga dimohon turut mendoakan kepada saudara-saudara setanah air yang kini sedang dilanda bencana.

Kordinator penggalangan dana, Rahmat Haikal Majid atau yang biasa disapa Tubis mengatakan, bahwa aksinya ini adalah sebagai bentuk rasa keprihatinan atas musibah yang sedang menimpa warga di Sulawesi dan Kalimantan.

"Aksi yang kami lakukan adalah sebagai bentuk simpati dan empati kami sebagai jurnalis Bekasi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bekasi Raya atas musibah yang menimpa warga yang berada di daerah Sulawesi dan Kalimantan," ujarnya.

Kami berharap, selaku jurnalis Bekasi agar dapat dicontoh oleh kawan-kawan media lainnya dan masyarakat luas agar dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana alam.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close