Jalan Rusak Parah, Mobil Truck Terbalik di Depan Kecamatan Kedungwaringin -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jalan Rusak Parah, Mobil Truck Terbalik di Depan Kecamatan Kedungwaringin

, 1/31/2021 04:11:00 PM

Mobil Truck Terbalik di Depan Kecamatan Kedungwaringin (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Apa yang telah dikhawatirkan masyarakat dan pengguna jalan wilayah Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, kini terjawab sudah.

Viralnya postingan di group Facebook "Apa Kabar Kedungwaringin" terkait jalan Kecamatan Kedungwaringin beberapa waktu lalu, ternyata sudah banyak korban berjatuhan.

Salah satunya, mobil truck pengangkut pakan ternak yang terbalik disaat melintas di jalan tersebut, pada hari minggu (31/1/2021).

Menurut pengakuan pengemudi, dirinya tidak bisa mengendalikan mobilnya setelah roda depan masuk ke lubang yang cukup dalam.

"Ban depan masuk ke lubang jadi ya ga seimbang," jelas Pengemudi.

Hal senada dikatakan Hendra (53), Salah satu warga kedungwaringin, "Hampir tiap hari pengendara motor pada jatuh dan sekarang mobil, dimana pemerintah Kabupaten Bekasi, apakah nunggu korban jiwa baru diperbaiki," kesalnya.

Kecelakaan terbaliknya truck dijalan Kedungwaringin bukan yang pertama, sebelumnya beberapa kendaraan roda dua menjadi korban rusaknya jalan tersebut.

"Perbaiki dong, jangan cuma dilihat doang, harus ada tindakan kongkrit jangan sampai ada korban jiwa," kata Fahrul Fahrudin, penyuluh Agama Kemenag yang merupakan warga asli Kedungwaringin.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close