Gonjang-ganjing, Begini Ekspresi Ketiga Pemuda Pencibir Satgas Covid-19 saat Disidik -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gonjang-ganjing, Begini Ekspresi Ketiga Pemuda Pencibir Satgas Covid-19 saat Disidik

, 1/03/2021 08:30:00 PM

Ekspresi ketiga pemuda pencibir Tim Petugas Gabungan Covid-19 saat patroli yustisi.

Vnn.co.id, Probolinggo - Gonjang-ganjing, semakin kemari zaman semakin tak karuan. Akhlak dan adab semakin tergerus seiring perkembangan zaman.

Hal ini ditunjukkan oleh ketiga pemuda ini. Meskipun tak semua generasi milenial berlaku demikian, namun kelakuan tiga orang ini sangat memalukan dan begitu miris sebab minim akhlak.

Diketahui, beredar sebuah video yang menampakkan sekelompok pemuda yang mencibir Tim Petugas Gabungan Covid-19 ketika melaksanakan patroli yustisi pada malam pergantian tahun baru. Cibiran tersebut ditunjukkan dengan mengucapkan kata "tolol" saat petugas melintas di jalan raya dan mengunggah videonya di medsos.

Aksi dalam video berdurasi 21 detik tersebut menuai banyak respon dari warganet. Pengunggahnya pun sudah ditemukan untuk dimintai keterangan. "Pengunggah video yang viral itu sudah ditemukan," ungkap Iptu Joko Murdiyanto, Kepala Unit 4 Satreskrim Polres PRobolinggo Kota, Sabtu (2/1/21).

Walaupun pengunggah telah ditemukan, namun petugas tidak menangkapnya. Tetapi hanya memanggil untuk mengklarifikasi pengunggahan video tersebut.

Iptu Joko juga mengatakan bahwa video tersebut berupa saat di mana Tim Petugas Gabungan Covid-19 sedang melintasi daerah Jalan Krapu, Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo.

Sedangkan, tampak ekspresi ketiga pemuda itu menangis ketika dimintai keterangan tentang video yang viral di medsos tersebut.

"Pengunggah sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf," imbuhnya.

Kasus itu pun, katanya, hingga saat ini masih dalam proses polisi.

Sumber: bangsaonline.com

Editor: Mega

TerPopuler

close