Dikabarkan Bubar, Arema FC: Tunggu Kepastian Turnamen PSSI -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dikabarkan Bubar, Arema FC: Tunggu Kepastian Turnamen PSSI

, 1/12/2021 12:51:00 PM

Logo Arema FC (Foto: Bola.com).

Vnn.co.id, Malang - Kabar akan dibubarkannya tim Arema FC beredar di media sosial. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram football noise, namun tidak disertai sumber kebenarannya.

Ruddy Widodo, General Manager Arema FC enggan menanggapi kabar yang tak jelas kebenarannya tersebut. Dia hanya memastikan bahwa sampai detik ini, timnya tidak dibubarkan. Pihak manajemen hanya meliburkan latihan rutin sejak November 2020 lalu akibat ketidakjelasan kompetisi. "Iya, Mas (tetap tidak bubar). Tanyakan saja ke pelatih dan pemain-pemain," tutur Ruddy, Senin (11/1/21).

Ia berharap PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi kepastian kejelasan maupun turnamen agar mereka kembali melakukan persiapan dengan latihan. Apalagi, latihanjuga membutuhkan biaya operasional cukup besar di tengah kondisi klub yang tidak memiliki pemasukan. Selain itu, ia juga berharap Mabes Polri segera memberi izin pertandingan sepak bola.

"Menunggu informasi dari PSSI atau Liga, kapan ada lagi sepak bola. Baik kompetisi atau turnamen. Yang terpenting ada sepak bola dulu.Semoga bapak-bapak di Mabes Polri segera memberi ijin, ya," pungkas Ruddy.

Red: Mega

TerPopuler

close