Pilkades Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi 2020, Ini Program Kerja Mohammad Subur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pilkades Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi 2020, Ini Program Kerja Mohammad Subur

, 12/11/2020 09:33:00 PM

MOHAMAD SUBUR,  S.AP., MA
NOMOR URUT 3.

Vnn.co.id, Bogor - Setelah melalui serangkaian prosedur, akhirnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bogor, khususnya Desa Limusnunggal Kec. Cileungsi ditetapkan akan digelar pada akhir tahun, yaitu 20 Desember 2020. Berikut adalah nama-nama calon Kades Limusnunggal pada Pilkades mendatang:

  1. Galih Rakasiwi
  2. Roy Kasenda
  3. Mohammad Subur S.AP., MA

Pada 9 Oktober 2020 lalu, H. Zainal Ashari, panitia tingkat Kecamatan pada Pilkades 2020 memberikan arahan kepada anggota penyelenggara Pilkades yang akan datang. Ia menyatakan, Pilkades tahun ini agak berbeda dengan sebelumnya, dikarenakan situasi dalam Pandemi Covid-19, sehingga banyak hal ekstra yang harus diperhatikan oleh para pejabat Kades, para panitia Pilkades, Ketua BPD, khususnya kepada para calon Kepala Desa.

"Mari bersama-sama menciptakan kondisi yang sejuk, konsolidasikan dengan para simpatisan pendukung, jangan ada arogansi, penggiringan, tapi berkompetisilah secara baik, dengan beradu gagasan, karena masyarakat sudah pintar. Tidak ada kampanye terbuka yang mengumpulkan massa karena Covid-19, dan siapa pun yang terpilih nanti itulah putra terbaik Desa masing-masing,” kata H. Zainal Ashari, Jumat (9/10/20) lalu.

Mohamad Subur S.AP., MA, salah satu calon Kades, mengusung visi; terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju Desa Limusnunggal yang sejahtera, maju, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpengang teguh pada prinsip-prinsip agama dan budaya yang ada.

MOHAMAD SUBUR CALON KADES NOMOR URUT 3.

Dalam program kerja yang digagas ke depannya, meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa. Dalam bidang pemerintahan, pihaknya akan terus mendorong aparatur Pemdes untuk bersama-sama proaktif dan menanamkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Kemudian dalam bidang pembangunan, diawali dengan menginventarisasi potensi desa secara menyeluruh dan komprehensif yang kemudian direalisasikan secara kolektif bersama masyarakat.

Dalam bidang pemberdayaan dan pembinaan masyarakat, berfungsinya secara aktif lembaga kemasyarakatan desa khususnya bidang keagamaan, terciptanya masyarakat yang berakhlakul karimah. Pemberdayaan ekonomi masyarakat melaui badan usaha milik desa. Pemberdayaan dan pembinaan pemuda desa melalui lembaga karang taruna dengan mengakomodir dan menfasilitasi potensi yang dimiliki pemuda

Red: Mega

TerPopuler

close