Ormas PEJABAT Sukses Gelar Milad ke 1 dan Pengukuhan DPW Bogor Raya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ormas PEJABAT Sukses Gelar Milad ke 1 dan Pengukuhan DPW Bogor Raya

, 12/26/2020 01:21:00 PM

Ketua Umum DPP PEJABAT, Eka Jaya (di tengah) (foto : Roby)


Vnn.co.id, Kota Bogor - Ormas Pengacara dan Jawara Bela Ummat (Pejabat) sukses menggelar Milad ke 1 dan Pengukuhan Pengurus DPW Bogor Raya yang digelar di Aula Masjid Ar - Raiman, Kelurahan Harja Sari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pada Jum'at (25/12/20).

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua Umum DPP Pejabat, Sekjend DPP Pejabat, Dewan Penasihat DPP Pejabat, hingga pengurus DPW Bogor Raya yang akan melaksanakan prosesi pengukuhan sebagai pengurus periode 2020-2025.

Ketua Umum DPP Pejabat, Eka Jaya, mengatakan bahwa kedepannya DPW Bogor Raya agar dapat berkembang dan bersinergi dalam menjaga ulama.

"DPW Bogor Raya dibawah komando dari Bang Ucok (Sentang Nainggolan) agar dapat melebarkan sayapnya untuk terus menjaga para ulama, menjaga tokoh-tokoh bangsa, bagaimanapun juga itu menjadi tugas utama dari pada PEJABAT," kata Eka Jaya.


Pengukuhan Pengurus DPW Bogor Raya, Ketua Umum DPP Eka Jaya (kiri) dan Ketua DPW Sentang Nainggolan (kanan) (foto : Roby)


Ia juga berharap agar DPW Bogor Raya dapat bersinergi dengan masyarakat, aparat keamanan, dan pemerintah.

"Saya harapkan DPW Bogor Raya bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah, baik TNI-Polri maupun instansi lainnya. Berkordinasi dengan Polres dan Kodim, Kajari, serta Pengadilan Negeri untuk membangun tatanan komunikasi yang baik antar elemen. Karena prinsip dari PEJABAT agar menjadi organisasi yang bermanfaat," sambungnya.

Rangkaian kegiatan itu diisi dengan do'a bersama hingga ramah tamah dan makan bersama. Proses pengukuhan pengurus DPW Bogor Raya secara simbolis melakukan potong tumpeng dengan harapan agar kepengurusan DPW Bogor Raya dapat memaksimalkan kinerjanya.



Red : Ramdhan

TerPopuler

close