Kemenangan Nomor 3 Didepan Mata, Partai PKS Beri Dukungan Mohamad Subur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kemenangan Nomor 3 Didepan Mata, Partai PKS Beri Dukungan Mohamad Subur

, 12/13/2020 07:14:00 PM

Dari Kanan (Hustamin, Achmad Fathoni, Mohamad Subur, Ustadz Saman Nurhadi)
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Jelang beberapa hari lagi menuju tanggal 20 Desember 2020 yakni pelaksanaan pemilihan Calon Kepala Desa serentak se-Kabupaten Bogor sebanyak 88 Desa.

Tak terkecuali Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi yang ikut melaksanakan pilkades pada pekan depan.

Dari 3 Calon Kepala Desa, nomor urut 3 Mohamad Subur sepertinya mendapat angin segar dari Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baik dari tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan.

Pasalnya Mohamad Subur pada Minggu (13/12/2020) siang di sambangi para pengurus Partai berwarna Orange itu, dikediamannya. Blok UPS, Limusnunggal.

Dalam kesempatan tersebut pengurus DPRA Limusnunggal diwakili Ustadz Cunarsa, Pengurus Kecamatan diwakili oleh Ustadz Hustamin dan PKS juga menghadirkan salah satu Anggota Legislatif dari Fraksi PKS Ustadz Achmad Fathoni.

Acara silaturahmi yang membersamai pendukungan kepada Mohamad Subur yang merupakan calon Kepala Desa Limusnunggal dengan nomor urut 3 ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

DUKUNGAN PKS KEPADA CALON KADES LIMUSNUNGGAL NOMOR 3. MOHAMAD SUBUR.


Bertindak sebagai penuntun acara Ustadz Saman Nurhadi yang membuka acara dengan Basmalah dan dilanjutkan dengan sambutan sang Calon Kades.

"Alhamdulillah hari ini saya kedatangan anggota dewan dirumah saya dan alhamdulillah PKS sudah menyatakan dukungannya kepada saya" Ungkap Mohamad Subur.

Pria yang akrab disapa Bang Subur ini juga memiliki team sukses pemenangan yang diberi nama BAREBAS (Barisan Relawan Bang Subur).

Dalam kesempatan itu pula Bang Subur menyampaikan siap bersinergi membangun Limusnunggal untuk lebih baik kedepan.

"Insyaallah saya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Limusnunggal, bersama dengan PKS kita sejahterakan masyarakat" Ucap calon nomor urut 3 itu dalam sambutan.

Ditempat yang sama Ustadz Hustamin memberikan sambutan selaku pengurus PKS Cileungsi bahwa.

"Semoga perjuangan ini menjadi amal ibadah buat kita semua dan ini saya undang Anggota Legislatif dari PKS, alhamdulillah dalam hitungan jam bisa hadir dan tidak perlu protokoler segala macam untuk hadirkan dewan PKS" Tutur Ustadz Hustamin.

Dalam kesempatan itu pula para relawan Bang Subur (BAREBAS) semarak dan semangat mendengarkan sambutan para pembicara.

Sambutan terakhir di isi oleh Ustadz Achmad Fathoni selaku anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS Komisi 3.

VIDEO EKSLUSIF DUKUNGAN PKS KEPADA CALON NOMOR URUT 3. MOHAMAD SUBUR

Dirinya mengatakan bahwa PKS Cileungsi dan Limusnunggal sudah bulat mendukung calon Kades Mohamad Subur.

"Kita sepakat dan sudah bulat untuk mendukung pak Subur" Terang Ustadz Achmad Fathoni. 

Anggota dewan yang tinggal di Gunung Putri itu juga menyampaikan bahwa semua calon bisa saja silaturahmi kepada saya, tapi soal mendukung calon saya kembalikan ke partai.

"Saat yang tepat untuk mendukung Pak Subur menjadi Kepala Desa Limusnunggal, Peran Kades sangat penting dalam menentukan kemajuan suatu desa, oleh karena itu pastikan pilih Cakades yang berkapasitas dan berkomitmen. Dan saya yakin Pak Subur lah orang yang tepat memimpin Limusnunggal" Ungkapnya.

Selain daripada itu, Dewan yang akrab disapa Ustadz ini juga mengajak semua elemen partai berjuang untuk kemenangan calon nomor urut 3 itu.

"Saya mengajak semua berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Limusnunggal. Dan saya yakin dengan pengalaman baik di desa maupun di tingkat kecamatan, Pak Subur memiliki kapasitas untuk memimpin Limusnunggal. Dan dukungan dari PKS disertai komitmen bahwa Pak Subur akan siap memimpin dengan adil, jujur dan siap melayani masyarakat" Pungkasnya.

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close