FKPPAI Dukung Langkah KPK Bersihkan Korupsi Bansos Hingga Ke Akar-akarnya. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

FKPPAI Dukung Langkah KPK Bersihkan Korupsi Bansos Hingga Ke Akar-akarnya.

, 12/06/2020 06:53:00 PM

Dewan Pimpinan Nasional FKPPAI Saat Rapat Koordinasi Tingkat Nasional.

Vnn.co.id, Jakarta - Persoalan korupsi di tanah air sepertinya tidak pernah surut meski belakangan ini republik tengah dilanda wabah corona.

Korupsi yang terjadi diranah Kementrian Sosial membuat sejumlah kalangan geram dan merasa perlu mengambil sikap, mengingat Kementrian tersebut adalah gawang kesejahteraan masyarakat dimana Pandemi selama beberapa bulan terakhir.

Adalah Forum Komunikasi Pemuda Pecinta Alam Indonesia (FKPPAI) dibawah pimpinan Alam Slamet Barkah yang menyampaikan rasa prihatin atas peristiwa korupsi bantuan sosial.

Ketua Umum FKPPAI, Alam Slamet Barkah
"Saya prihatin bantuan sosial masih saja di korupsi, padahal masyarakat sangat kesulitan karena corona ini" Terang Alam kepada awak vnn.co.id, Minggu, (6/12/2020).

Ketua Umum FKPPAI itu juga mendukung penuh segala langkah yang di tempuh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam membersihkan regulasi dari korupsi yang sudah mendarah daging.

"Kami mendukung upaya KPK dalam bekerja, kami dari FKPPAI berharap agar korupsi ini diproses hingga tuntas sampai ke akar-akarnya, karena ini pasti melibatkan banyak pihak dan bersihkan kongkalingkong bantuan sosial" Pungkasnya.

Redaksi: IP

TerPopuler

close