Aliansi Pemuda Peduli Santuni Anak Yatim Di Desa Karang Mukti -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aliansi Pemuda Peduli Santuni Anak Yatim Di Desa Karang Mukti

, 12/07/2020 08:56:00 AM

Kegiatan Aliansi Pemuda Peduli Saat Memberikan Santunan Anak Yatim


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Puluhan anak yatim di wilayah Desa Karang Mukti mendapat santunan dari Aliansi Pemuda Peduli yang bertempat di Kp Jarakosta RT 001 RW 003 Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Minggu (06/12/2020).

Bantuan berupa uang dan bingkisan dibagikan kepada 73 Anak Yatim dari 9 RT di wilayah Dusun I Desa Karang Mukti dalam rangkaian acara bakti sosial yang digagas oleh kelompok Aliansi Pemuda Peduli Kecamatan Karang Bahagia.

Salah satu panitia pelaksana kegiatan, 
Dede Yusuf mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT dan ini sebagai wadah pemuda untuk menumbuhkan cinta terhadap sesama.

"Di sekeliling kami masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan, terlebih anak-anak yatim. Maka kami adakan kegiatan bakti sosial ini untuk menyantuni mereka yang membutuhkan," ujarnya.



Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian nyata kaum muda. Jika ada warga yang membutuhkan bantuan maka warga yang lain harus segera membantunya sehingga diadakanlah bakti sosial ini.

Salah satu Tokoh Agama Desa Karang Mukti, Ustadz Abdurrahman mengatakan, tujuan diadakannya baksos adalah menciptakan pemuda yang bersosial, berwawasan lingkungan dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis.

“Saya sangat apresiasi kegiatan pemuda ini. Ini sangat baik masya Allah. Semoga Allah meneguhkan hati para pemuda selalu di jalan kebaikan," tuturnya.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close