Siapakah Ketua Terpilih di Konfercab DPC PA GMNI Kabupaten Bekasi? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Siapakah Ketua Terpilih di Konfercab DPC PA GMNI Kabupaten Bekasi?

, 11/29/2020 11:13:00 PM


DPC PA GMNI Cabang Kabupaten Bekasi adakan Konfercab, Minggu (29/11/20).


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi
- Dewan Pengurus Cabang Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Kabupaten Bekasi mengadakan Konfercab pada Minggu, 29 November 2020 di Hotel Batiqa Jababeka. Acara tersebut dihadiri oleh para alumni GMNI yang berdomisili di Kabupaten Bekasi, hadir juga pengurus PA GMNI Kota Bekasi  serta pengurus DPD PA GMNI Jakarta.

Acara Konfercab DPC PA GMNI Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di lantai 2 di Hotel Batiqa Jababeka tersebut, berjalan lancar dan sukses. Dalam acara tersebut, dihadiri Ketua DPD PA GMNI Jakarta Aryo Sanjaya dan dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PA GMNI Jakarta Aryo Sanjaya.

Dalam sambutannya, Aryo Sanjaya mengatakan, ”PA GMNI ini menjadi peranan penting, di mana nantinya bisa menjadi promotor ataupun menjadi pendamping adik-adik GMNI aktif. Jadi, nanti harus saling bersinergi antara PA GMNI dengan GMNI aktif agar GMNI makin maju makin berjaya. PA GMNI harus bisa menjadi contoh ataupun motivator untuk GMNI aktif."

“Kita juga harus bisa membangun jaringan serta pondasi agar nanti pendistribusian kader lebih efektif dan lebih maksimal. Kita harus bisa menjalin kerja sama baik dengan swasta maupun pemerintah daerah,” kata  Ketua DPD PA GMNI Jakarta Aryo Sanjaya.

Dalam proses Konfercab, DPC PA GMNI Kabupaten Bekasi akhirnya sepakat memilih serta menetapkan Safrizal Yusri sebagai ketua terpilih secara aklamasi untuk periode 2020-2025. Dengan terpilihnya  Safrizal Yusri sebagai ketua DPC PA GMNI Kabupaten Bekasi, diharapkan dapat menjalankan roda organisasi serta dapat bisa membantu kader GMNI aktif.

Ketua DPC PA GMNI Kabupaten Bekasi terpilih mengatakan kepada media, “Saya sangat bersyukur dan terimakasih atas kepercayaaan temen-temen. Semoga ke depannya, DPC PA GMNI Kabupaten Bekasi ini bisa bersinergi dan bisa menjadi contoh buat kader GMNI aktif. Terima  kasih kepada seluruh alumni GMNI yang telah men-support agenda hari ini. Semoga ke depannya kita lebih solid lagi,” tutup Safrizal Yusri.

Jurnalis: Jarkoni

Editor: Mega

TerPopuler

close