Seminggu Sekali, Pemdes Karang Mukti Rutin Pengajian -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Seminggu Sekali, Pemdes Karang Mukti Rutin Pengajian

, 11/18/2020 12:07:00 AM

Pengajian Rutin Pemdes Karang Mukti


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Desa Karang Mukti adalah salah satu Desa di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang melaksanakan pengajian rutin setiap malam rabu atau seminggu sekali yang diselenggarakan di Aula Desa Karang Mukti.

"Pengajian di ikuti oleh masyarakat yang berada di tiga dusun dan Aparatur Desa Karang Mukti. Sedangkan jumlah peserta pengajian masih bervariasi setiap minggu. Kita mengadakan seminggu sekali tepatnya setiap malam rabu," ujar Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi usai pengajian, Selasa (17/11/2020) malam.

Pengajian ini juga merupakan salah satu upaya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan mempererat jalinan silaturahim dengan menambah wawasan ilmu keagamaan.



Sumardi berharap masyarakat Desa Karang Mukti mendapatkan keberkahan, untuk mempersatukan para asatid dengan zikir bersama, bisa silahturahmi dan saling memberikan masukan. Agar menjadi Desa yang maju dan juga bahagia warganya.

Selain menjadi ajang silahtuhrami dalam pengajian ini, semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa, di Pembangunan Desa, Pemberdayaan Desa, Pembinaan Desa dan untuk kemaslahatan masyarakat Desa Karangmukti.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close