Salurkan BLT - DD Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Koramil 14/Sayan Door To Door -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Salurkan BLT - DD Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Koramil 14/Sayan Door To Door

, 11/24/2020 09:15:00 PM


Vnn.co.id, Sintang - Koramil 14/Sayan melalui anggotanya Sertu Gunanton melaksanakan kegiatan penyaluran BLT - DD bagi masyarakat yang kurang mampu/miskin di Desa Mekar Pelita Kec. Sayan Kab. Melawi pada Senin, (16/11/2020). Penyaluran BLT - DD ini merupakan penyaluran tahap ke- III kepada warga yang kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 dengan sistem door to door/kantor Desa Mekar Pelita. 

Penyaluran yang dilaksanakan langsung oleh para perangkat desa dengan dipimpin  oleh PJ Kades Mekar Pelita Petrus Yansen Kaligis S.IP juga didampingi rekan rekannya yang lain. 


Sertu Gunanton mengatakan, "kegiatan ini dilakukan guna membantu warga yang kurang mampu akibat dari wabah Covid-19 ini, dimana warga yang berhak menerima BLT-DD ini adalah berjumlah 90 KK yang semuanya merupakan warga dari Desa Mekar Pelita."

"Kegiatan yg dimulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 12.00 ini berjalan dengan aman dan tertib, dan semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga Desa Mekar Pelita serta membawa banyak manfaat untuk kedepannya," tutup Sertu Gunanton ini.


Sumber : Pendim 1205/Stg

Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita

TerPopuler

close