Masyarakat Tidak Mau Dukung Pariwisata Indonesia, Susi Pudjiastuti: Nanti Saya Tenggelamkan! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Masyarakat Tidak Mau Dukung Pariwisata Indonesia, Susi Pudjiastuti: Nanti Saya Tenggelamkan!

, 11/26/2020 07:17:00 PM

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti

Sumber: Jawapos.com



Vnn.co.id, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan liburan akhir tahun di tengah situasi pandemi COVID-19.

"Jaga jarak aman, memakai masker wajah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas ketika liburan," imbau Susi Pudjiastuti lewat keterangan resminya seperti dikutip dari Okezone.com.

Susi menyarankan masyarakat yang ingin melakukan wisata agar berkunjung ke tempat-tempat wisata outdoor yang masih dibuka di masa corona, seperti gunung, pantai, dan lautan yang tentunya dengan disiplin dan patuh akan protokol kesehatan COVID-19.

Susi tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tidak mengotori tempat wisata dan menghentikan penggunaan plastik sekali pakai. Apabila hal-hal tersebut dilakukan, maka para wisatawan pun turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat wisata yang dikunjungi.

"Saya yakin, dengan kita berwisata, kita juga membantu menghidupkan perekonomian masyarakat terutama yang hidup dari sektor pariwisata. Kalau tidak dukung kebangkitan pariwisata Indonesia, akan saya tenggelamkan," pungkas Susi sembari berkelakar.

Penulis: Erika Fridadixa

Editor: Mega

TerPopuler

close