Jalin Tali Silaturrahmi, Komandan Kodim 1205/Stg Kunjungi Pondok Pesantren -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jalin Tali Silaturrahmi, Komandan Kodim 1205/Stg Kunjungi Pondok Pesantren

, 11/22/2020 12:01:00 AM


Vnn.co.id, Sintang - Komandan Kodim 1205/Stg Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan melakukan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren Agropolitan Nurul Ma'arif di Sungai Tebelian pada Jumat, (20/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan hubungan kekeluargaan antara Kodim 1205/Stg dan Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma'arif agar tali silaturahmi selalu terjaga dan semakin erat. 


Kedatangan Dandim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan juga disambut langsung oleh KH. Mohammad Ghozali, Mh beserta para santri pondok pesantren dengan meriah. "Kunjungan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi supaya dalam keadaan apapun kita tetap selalu kompak dalam hal kebaikan, serta untuk menumbuhkan rasa keinginan para santri agar memiliki minat untuk menjadi abdi negara dimasa depan," ungkapnya.


Dandim 1205/Stg ini berharap pula agar siapa tau ada minat dari para Santri untuk menjadi abdi negara hendaknya jauh jauh hari supaya mempersiapkan diri. "Saya juga berharap agar para santri disini bisa menjadi anak anak yang sholeh sholehah dan bisa membanggakan keluarganya serta berguna bagi negara dan bangsa kelak dimasa yang akan datang," tutup Dandim 1205/Stg ini.

Sumber : Pendim 1205/Stg

Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 

TerPopuler

close