Cawalkot Depok Positif Corona Usai Debat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cawalkot Depok Positif Corona Usai Debat

, 11/26/2020 07:20:00 PM

Wali Kota Depok, Mohamad Idris

Sumber: MEDIAJABAR.com



Vnn.co.id, Depok - Kabar tidak mengenakkan kali ini datang dari Kota Depok. Melansir dari laman Godepok.com, salah satu calon Wali Kota Depok yang juga merupakan petahana, Mohamad Idris diketahui positif COVID-19 usai mengikuti debat calon wali kota di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

Hafid Nasir selaku Ketua Tim Sukses pasangan calon Idris – Imam mengatakan bahwa Mohamad Idris selaku calon Wali Kota Depok dengan nomor urut 2 ini memang dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19.

“Pak Kiai (Mohamad Idris) diketahui positif setelah menjalankan Swab PCR test pada 25 November 2020, dari petugas RSUD Depok kerjasama dengan Labkesda Depok,” ujar Hafid seperti dikutip dari laman Godepok.com.

Hafid juga menerangkan bahwa sebelum dan saat melaksanakan debat, Idris masih dalam keadaan sehat. Wali kota yang akrab disapa 'Pak Kiai' ini diketahui merupakan salah satu orang yang tertib menjaga protokol kesehatan COVID-19 sampai akhirnya dinyatakan positif oleh Labkesda Dinkes Kota Depok pada Rabu (25/11/2020) usai mengikuti debat pemilihan wali kota.

“Sampai saat ini kondisi Kiai sangat stabil. Karantina dan perawatan itensif di RSUD Depok, kami mohon doa warga kota Depok untuk kesembuhannya,” pungkas Hafid.

Penulis: Erika Fridadixa

Editor: Mega

TerPopuler

close