Catat! Ini Tanggal dan Waktu Diskon Tiket Liburan dari Tiket.com -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Catat! Ini Tanggal dan Waktu Diskon Tiket Liburan dari Tiket.com

, 11/24/2020 11:11:00 AM

 

Pesta Diskon OTW Lokal

Sumber: tiket.com

Vnn.co.id - Menjelang akhir tahun 2020, sudah pasti sebagian besar dari masyarakat Indonesia telah bersiap untuk melakukan perjalanan wisata atau plesiran meskipun Tanah Air tengah dilanda pandemi COVID-19. Maka dari itu, tiket.com sebagai platform pariwisata dan liburan terlengkap menyelenggarakan pesta diskon tiket berlibur besar-besaran yang dijuluki Online Tiket Week (OTW).

Melansir Fimela.com, tiket.com menyelenggarakan OTW Lokal dengan fokus 100% guna mendongkrak popularitas destinasi wisata dalam negeri yang berimbas pada pemulihan industri pariwisata nasional. Program OTW Lokal ini akan diselenggarakan selama delapan hari, yakni dari tanggal 23 November 2020 sampai 30 November 2020 yang dapat diakses melalui aplikasi dan website. Untuk diskon pesta liburan akhir tahun, program ini memberlakukan "Harga Gledek" yang dimulai pada pukul 12.00-14.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.

Tujuan daripada diselenggarakannya pesta diskon ini ialah agar masyarakat dapat terinspirasi untuk merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun sekaligus membantu kehidupan para pekerja sektor dan sub-sektor pariwisata Indonesia. Masyarakat diminta jangan khawatir karena tiket.com telah bekerja sama dengan mitra akomodasi, transportasi, atraksi serta tempat wisata agar para wisatawan dapat merasa aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Penulis: Erika Fridadixa

Editor: Mega

TerPopuler

close