Bejat!! Seorang Bocah Laki-laki Dicabuli Penjaga RPTRA Kembangan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bejat!! Seorang Bocah Laki-laki Dicabuli Penjaga RPTRA Kembangan

, 11/18/2020 06:32:00 PM

Ilustrasi (foto : tribunnews)


Vnn.co.id, Jakarta - Seorang pria yang berinsial ML (49) ditangkap polisi dengan dugaan pencabulan terhadap seorang bocah laki laki berusia 14 tahun di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Meruya, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Kejadian itu terungkap saat sang ibu ingin mengecek pesan yang ada di handphone sang anak pada 17 Oktober 2020 lalu.

"Pada saat itu, ibu korban melihat isi pesan WhatsApp di handphone miliknya yang sering dimainkan anak korban unuk bermain game," kata Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan pada wartawan, Rabu (18/11/20).

Kemudian ibu korban menanyakan langsung kepada korban terkait pesan-pesan yang tak sewajarnya yang disampaikan ML kepada korban. Dan korban mengaku telah dicabuli oleh pelaku hingga puluhan kali.

"Pelaku alias ML diduga bekerja sebagai penjaga RPTRA Kembangan," ungkap Imam.

Diduga pelaku sudah melakukan aksi bejatnya itu sebanyak 20 kali. Hal ini terungkap sejak orang tua korban melapor. 

Menurut AKP Niko Purba Kanit Reskrim Polsek Kembangan, pelaku dan korban sudah cukup saling kenal dikarenakan korban sering bermain di RPTRA Kembangan. Aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku di RPTRA Kembangan dengan iming iming uang setelah pelaku melakukan aksinya ke korban dan mengancam korban agar tidak melapor.

Atas kejadian itu, ibu korban langsung melapor ke Polsek Kembangan dan pelaku berhasil ditangkap pihak Kepolisian di rumahnya di Jalan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada 20 Oktober lalu.


Source : detikcom

Rep : Handayani
Red : Ramdhan

TerPopuler

close