Aksi Kasih untuk Nikita Mirzani -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aksi Kasih untuk Nikita Mirzani

, 11/15/2020 10:47:00 AM
Nikita Mirzani (Foto: Istimewa).


Vnn.co.id, Jakarta - 
Pertikaian yang bermula karena Nikita dianggap menghina Habib Rizieq. Dalam video instagram storiesnya, Nikita nampak mengeluh tentang ramainya orang yang menjemput kepulangan Habib Rizieq kembali ke Indonesia. 

"Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya, Alwi akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik," ujar Habib Alwi.

Dilansir dari detik.com Ustad Maheer At-Thuwailibi pun mengaku akan mendatangkan 800 orang ke rumah Nikita apabila ia tak segera memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. 

"Kepada saudari Nikita Mirzani yang sudah menyudutkan dan merendahkan Imam besar kami ,Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslimin dan muslimat yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menghina seorang ulama, apalagi beliau adalah cucu dari para cucu baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh," kata Maaher.

"Kepadamu l**** oplosan, penjual s*********** saya imbau 1X24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka saya Maaher At-Thuwailibi secara terbuka bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang terjadi. Darah kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW," sambung dia.

Menanggapi hal tersebut, Laskar Nikita Mirzani memberi dukungan dan semangat untuk idolanya agar terlepas dari kriminalisasi dan sebagai wujud anti kekerasan terhadap wanita. 

Laskar Nikita Mirzani mengadakan "Aksi Kasih" yakni sejuta kasih untuk Nikita Mirzani demi memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 November 2020 kemarin di Bundaran Hotel Indonesia (HI), dengan membawa lilin. Laskar yang baru saja terbentuk ini tak terima dengan ucapan Ustad Maheer. Rudyanto, korlap Laskar Nikita Mirzani menjelaskan jika tak pantas apabila seorang pemuka agama berkata demikian. 

"Kita spontanitas aja, dari cuitannya Maheer. Enggak pantes lah seorang ustadz melawan satu cewek dengan kata-kata kasar begitu," jelasnya.

Penulis : Kana

Editor : Mega

TerPopuler

close