Selesai Lebih Cepat dari Target, Dansatgas TMMD 109 Bersama Wasev Tinjau Langsung Jembatan 1 dan 2 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Selesai Lebih Cepat dari Target, Dansatgas TMMD 109 Bersama Wasev Tinjau Langsung Jembatan 1 dan 2

, 10/15/2020 07:28:00 PM

Dansatgas TMMD 109 Sintang mendampingi tim Wasev dalam kunjungan kerja ke lokasi jembatan 1 dan 2 di wilayah Ketungau Tengah, Sintang.


Vnn.co.id, Sintang - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 109 Kodim 1205/Sintang bersama dengan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dan rombongan hari ini meninjau langsung hasil pekerjaan fisik berupa jembatan 1 dan jembatan 2, Rabu (14/10/2020).

Dansatgas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mendampingi Wasev berkunjung ke Desa Tirta Karya Dan Wira Yuda ini bertujuan untuk mengetahui hasil pembangunan kegiatan TMMD tersebut.

Mereka berangkat langsung dari Sintang pada pagi hari itu juga dengan menggunakan mobil.

Sampai di lokasi, rombongan langsung menuju sasaran pembangunan yang selama ini telah dikerjakan oleh para anggota satgas.


"Kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat keberhasilan satgas TMMD 109 Sintang dalam hal pembangunan sasaran fisik berupa jalan dan jembatan," ungkap Dansatgas ini.

Setelah meninjau jembatan sasaran 1, Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang kemudian melanjutkan perjalanan ke jembatan sasaran 2 pada hari itu juga.

Adapun tujuannya juga sama, yaitu untuk mengecek juga sejauh mana pengerjaannya dan seberapa tinggi kualitas jembatan tersebut.

Kedua jembatan ini adalah jalur yang sehari-hari dilalui oleh masyarakat untuk beraktifitas termasuk yang berhubungan dengan arus perdagangan hasil sektor pertanian setempat. Penyelesaiannya pun lebih cepat dari target yaitu selama 30 hari dan selesai dalam waktu 20 hari.

Kendala yang dihadapi adalah medan yang dilewati masih sulit ditempuh karena akses jalan darat waktu itu belum selesai dikerjakan.

Jembatan ini juga yang menghubungkan antara Desa Tirta Karya Dan Desa Wira Yuda.

"Kedua jembatan Alhamdulillah sudah bisa dilewati oleh warga, dan saya mewakili rekan-rekan merasa senang dengan kinerja rekan kita di lapangan yang dengan sepenuh hati bekerja demi bangsa dan negara ini," ungkap dansatgas tersebut. *


Sumber : Pendim 1205/Stg

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Mega

 

TerPopuler

close